Kenal Sejak 5 Tahun Lalu, Gita Gutawa Temu Kangen dan Nostalgia Bareng Lyodra 'Indonesian Idol'
Selebriti

Gita Gutawa dan sang ayah hadir di malam Grand Final 'Indonesian Idol' 2020 untuk melihat Lyodra yang sedang berjuang meraih gelar juara. Gita rupanya sudah lama mengenal Lyodra.

WowKeren - Ajang pencarian bakat "Indonesian Idol" telah mencapai musim ke-10. Babak Grand Final "Indonesian Idol" 2020 telah digelar pada Senin (24/12) lalu dengan penampilan dua finalis terakhir yakni Lyodra Ginting dan Tiara Anugrah. Keduanya sama-sama mendapat tantangan menyanyikan lagu-lagu dari band Dewa 19.

Gita Gutawa dan sang ayah, Erwin Gutawa, rupanya ikut menonton Grand Final "Indonesian Idol" 2020 untuk mendukung Lyodra. Melalui Instagram pribadinya, Gita membagikan potret bareng Lyodra dan menceritakan sosok yang telah ia kenal sejak 5 tahun lalu tersebut.

"Dari pertama kali ketemu, waktu itu @lyodraofficial masih umur 11 tahun, I’ve always been amazed by her. Bukan hanya karena suaranya yang gak main-main..." tulis Gita pada Selasa (25/2). "Namun juga karena saya tahu Lyo punya mimpi dan keingingan hati yang begitu besar. Selalu paling gigih kalau latihan dan setiap dikasih tantangan apapun, dia gak pernah takut. Justru dilahap."

Lyodra rupanya merupakan salah satu peserta "Di Atas Rata Rata" yang diketahui sebagai program Gita dan Erwin di masa lalu. Saat ini, Lyodra telah berusia 16 tahun dan merupakan peserta termuda di "Indonesian Idol" 2020. Tak hanya temu kangen, Gita juga kembali bernostalgia dengan membagikan video Lyodra di salah satu festival Internasional.


"Senang sekali bisa temu kangen lagi semalam. My dear Lyodra, you’ve been doing so well (You slayed that Meat Loaf song last night!!) I wish you the best of luck for your future endeavours. And we (@eg.erwingutawa) will always love you!" imbuh Gita. "Langsung nostalgia saat-saat nganterin Lyo ikut festival di kota San Remo, Italia (dan menang!) tahun 2017 yang lalu. Sekalian #throwback, slide —Dear Dream - Lyodra #lyodra #lyodraginting #diatasratarata."

Pertemuan Gita dan Lyodra mendapat sambutan hangat dari warganet. Lyodra dinilai tampak bahagia karena mendapat kunjungan dari mentor lawasnya. Selain itu, warganet juga berharap apabila Lyodra kembali bekerja sama dengan Gita dan Erwin di masa mendatang.

"Ditunggu gita gutawa sm erwin gutawa produserin Lyodra," komentar akun @creative.id18. "Pastinya Lyodra semangatnya kedongkrak ketika kedatangan mentornya yang membawa dia bisa bersinar sampai sedemikian... I can feel it.." sahut akun @dr.etheclassical. "Kami juga senang melihat kalian bisa hadir di studio, sehat selalu, dan sukses terus buat keluarga," tulis akun @maria.jhosefina.ginting. "Semoga setelah idol ada project bareng lagi aamiin," balas akun @putriapriandikaa.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru