Punya Jalan Karir Sama, Sandara Park Ngaku Ingin Bikin Geng Member Girl Grup K-Pop Generasi Kedua
Selebriti

Sandara mengungkapkan bahwa dia berencana membuat geng yang didedikasikan khusus untuk anggota girl grup generasi ke-2. Ia berharap mereka bisa bersama untuk saling berbagi cerita.

WowKeren - Sandara Park baru-baru ini muncul di "Unnie's Salon" di mana dia membuka tentang bagaimana dia pertama kali berteman dengan Yubin Wonder Girls. Dua sahabat ini sebagian besar terikat pada kenyataan bahwa mereka adalah mantan anggota dua girl grup papan atas dari generasi K-Pop ke-2.

Seperti yang diketahui Sandara Park adalah anggota 2NE1 dan Yubin adalah anggota Wonder Girls. Ia mengakui bahwa hal ini menjadi persamaan mereka ketika berteman. "Kami memiliki banyak kesamaan. Kami berdua berasal dari girl grup generasi ke-2," ungka Sandara.

Dia mengungkapkan bahwa tidak hanya dirinya dan Yubin yang menjadi dekat karena jalan karir yang sama. Sandara juga mencurigai banyak dari member girl grup generasi ke-2 akan melalui situasi dan kekhawatiran yang sama sepertinya dan Yubin.

"Tapi aku menyadari bahwa banyak (dari kita) berada dalam situasi yang sama. Sebagian besar dari mereka sudah bubar dan mereka tidak menerima jumlah minat yang sama kini karena mereka berpromosi sendiri. Mereka mungkin sangat ketakutan," lanjut Sandara.


Sandara mengungkapkan bahwa dia berencana membuat klub yang didedikasikan khusus untuk anggota girl grup generasi ke-2. Ia berharap mereka bisa bersama untuk saling berbagi cerita, berempati, menghibur, dan mendengarkan satu sama lain.

"Aku pikir, bagaimana jika aku mengumpulkan gadis-gadis ini dan menciptakan klub? Kita semua hidup melalui dunia yang sama bersama." ungkap Sandara.

K-Pop generasi ke-2 sendiri diketahui menampilkan banyak girl grup ikonik. Di antaranya seperti 2NE1, Wonder Girls, Girls' Generation, Sistar, Kara, Secret, dan banyak lagi. Karena mereka telah bubar atau sedang dalam masa hiatus, Sandara berharap bahwa klub akan menjadi tempat yang baik bagi para gadis untuk menemukan kenyamanan satu sama lain dan menghibur satu sama lain.

Mungkin saja geng buatan Sandara ini akan menjadi panutan yang baik untuk para girl grup junior juga. Akankah geng Sandara menjadi kenyataan? Penggemar K-Pop generasi ke-2 hanya bisa berharap untuk geng tersebut segera terlaksana di industri K-Pop ini.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru