Judika Puji Profesionalitas Maia Estianty dan Ahmad Dhani Saat Kerja Dalam Satu Panggung
Instagram/jud1ka
Selebriti

Judika mengaku telah mengenal cukup lama sosok Maia Estianty dan Ahmad Dhani. Namun ia kini semakin kagum dengan kedua sosok tersebut lantaran profesionalitas kinerja mereka di atas panggung.

WowKeren - Seperti diketahui, Judika dan Maia Estianty didapuk menjadi juri “Indonesian Idolseason 10. Lantas pada babak grand final, Senin (24/2) Ahmad Dhani terlihat hadir sebagai bintang tamu dengan grup band Dewa 19.

Tak hanya itu, mantan suami Maia tersebut bahkan berkesempatan untuk duduk di bangku juri. Lantas kehadirannya pun membuat heboh para penonton di studio.

Bahkan pertemuan Maia dan Dhani ini membuat “Indonesian Idol” sempat ramai menjadi perbincangan warganet dan masuk di trending topik Twitter. Momen tersebut lantas meninggalkan kesan mendalam bagi sebagian orang, termasuk Judika.

Pemilik nama asli Judika Nalon Abadi Sihotang ini kemudian mengungkapkan rasa kagumnya terhadap Maia dan Dhani. Pasalnya ia beranggapan bahwa kedua temannya tersebut terlihat tampil profesional dalam menjalankan kerjanya.


Judika sangat melihat bagaimana Maia dan Dhani masih bisa menjalin hubungan dengan baik meskipun keduanya telah berpisah. Kendati demikian, ia beranggapan bahwa pertemuan keduanya di hari itu bisa mengajarkan banyak hal.

"Tapi momen itu sangat langka buat aku. Momen bunda Maia sama Mas Dhani, karena aku kenal dua-duanya,” ujar Judika dilansir dari Okezone.com, Rabu (26/2). “Dan aku bukan menyesali apa yang terjadi, tapi aku senang aja di live TV itu orang nonton dua orang yang sudah tidak bersama lagi, tapi bisa memberikan kebersamaan, bisa memberikan tontonan yang sangat mengajarkan banyak hal."

Selain itu, Judika juga mengatakan bahwa ia telah memetik hal penting tentang parenting dari Maia dan Dhani. Di mana ketika tugas orang tua harus tetap berjalan untuk membesarkan anak-anaknya bersama meski keduanya telah berpisah.

"Kalau berpisah bukan berarti harus bermusuhan,” pungkas Judika. “Mereka punya anak yang juga mereka besarkan bersama-sama. Itu juga yang aku lihat."

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait