Ahn Hyo Seop dan Lee Sung Kyung Happy Ending, Rating 'Romantic Doctor, Teacher Kim 2' Pecah Rekor
TV

Episode terakhir 'Romantic Doctor, Teacher Kim 2' telah tayang pada Selasa (25/2) malam kemarin. Drama ini sendiri rencananya akan digantikan dengan 'Nobody Knows' yang dibintangi oleh Kim Seo Hyung.

WowKeren - SBS telah menayangkan episode terakhir "Romantic Doctor, Teacher Kim 2" pada Selasa (25/2) malam kemarin. Meski diwarnai dengan beragam konflik, drama ini ditutup dengan ending yang terbaik bagi semua orang.

Di episode ini, Cha Eun Jae (Lee Sung Kyung) semakin menyadari perasaannya untuk Seo Woo Jin (Ahn Hyo Seop). Meskipun beberapa kali menyangkalnya, dia tak bisa mengelak kalau memiliki rasa suka pada cowok ganteng itu. Setelah mengkonfirmasi perasaan satu sama lain, mereka menjalani hari dengan manis dan saling mendukung layaknya pasangan kekasih yang lain.


Selain itu, Rumah Sakit Doldam berduka karena mantan Presdir Yeo Woon Young (Kim Hong Fa) meninggal akibat penyakit dideritanya. Di sisi lain, Presdir Park Min Guk (Kim Joo Hun) mulai sadar akan semua perbuatan jahatnya dan berdamai dengan Master Kim (Han Suk Kyu). Dia juga tak kenal pamrih dalam menolong pasien.

Sedangkan untuk urusan politik rumah sakit, Master Kim sukses membalikkan keadaan dengan memberikan kekalahan telak pada Do Yoon Wan (Choi Jin Ho). Master Kim menunjukkan beberapa dokumen penting yang membuat Do Yoon Wan tak bisa mengusik Rumah Sakit Doldam lagi. Dengan begitu, Rumah Sakit Doldam bisa beroperasi dengan lancar dan terus menerima pasien trauma darurat.

Sementara itu, episode terakhir "Romantic Doctor, Teacher Kim 2" kembali mencetak rating yang tinggi. Menurut Nielsen Korea, drama ini diakhiri dengan rating rata-rata nasional sebesar 21,1, 25,4 dan 27,1. Perolehan ini merupakan yang tertinggi yang pernah diraih "Romantic Doctor, Teacher Kim 2" selama tayang di layar kaca, mengalahkan rating tertinggi di episode sebelumnya yang mencapai 23,7 persen.

"Romantic Doctor, Teacher Kim 2" sendiri rencananya akan digantikan dengan "Nobody Knows". Drama yang dibintangi oleh Kim Seo Hyung ini rencananya akan mulai tayang pada 2 Maret mendatang.

(wk/eval)

You can share this post!

Related Posts