Geger Harga Kasur Nagita Setara Rumah, Tas 58 Juta Buat Hairdryer Bikin Keselek
Instagram/raffinagita1717
Selebriti

Raffi Ahmad yang kerap digoda sebagai sultan selalu memanjakan Nagita dengan kemewahan. Mulai dari kasur hingga bantal bulu angsa ratusan juta hingga tas mewah yang ternyata cuma buat menyimpan hairdryer.

WowKeren - Kehidupan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina memang bergelimang harta. Keduanya menghabiskan dana Rp10 miliar demi keliling dunia selama 4 bulan.

"Enggak tahu, kalau ditotalin enggak tahu. Lebih lah, lebih... lebih... mungkin ( Rp 10 miliar). Kisaran itu, mungkin," seru Raffi. "Wah, hotel biayanya juga pusing. Itu juga, iya kita pusing itu paling mahal iya hotel lah pastinya. Hotel sama penerbangan."


"Makan siang tuh pasti 10 orang itu dari Rp 1 juta sampai Rp1,5 juta. Terus belum makan malam, jadi satu hari itu Rp2 juta atau Rp 3 juta tuh itu pasti keluar buat makan. Pernah makan Rp20 juta ada, Rp30 juta ada," katanya.

Raffi yang kerap digoda Sultan rupanya juga memanjakan Nagita di kamar mewah mereka. Ia membeli kasur super mahal yang nilainya setara rumah Rp250 jutaan.

"Kasurnya empuk nggak?" kata Raffi saat ngobrol dengan sang adik, Syahnaz Sadiqah, yang nebek di kamarnya. "Malah terlalu empuk, nggak enak. Badan belenyek," kata Syahnaz. "Itu kasur Rp250 juta," kata Raffi. "Sumpah aku gak cocok kasur mahal begitu. Bantalnya tajem-tajem, bulu apaan sih itu? Bulu buaya ya? keluar-keluar (bulu) semua," kata Syahnaz. "Bulu angsa, itu bulu angsa beneran," seru Gigi tak bisa menahan tawa.

Hampir semua barang-barang Raffi dan Gigi bermerek kelas dunia. Selain kasur bulu angsa, tas milik Gigi juga mengundang decak kagum.

Asisten Raffi, Merry, sempat ngobrol dengan stylist Wanda Hara soal tas berlabel Chanel yang dibawa Gigi. Dijadikan sebagai tempat hairdryer, tas itu sebenarnya bernilai Rp54 juta hingga Rp58 juta.

Tas Nagita

Sumber: Situs Chanel

"Tas kayak gini buat tempat hair dryer, duh sori-sori aja," kata Wanda. "Kalau dia mah sah-sah aja."

Fans langsung heboh saat tahu fungsi tas mahal Gigi itu. "Dapet mobil second tu," kata fans. "Jiwa miskinku menjerit," kata netter. "Aku auto keselek," seru netter.

You can share this post!

Related Posts