Cathy Sharon Batalkan Jadwal Pemotretan Gara-gara Banjir, Ungkap Harapan ini
Selebriti

Cathy Sharon turut merasakan dampak banjir yang melanda Jakarta pada Selasa (25/2) kemarin. Cathy mengatakan harus menjadwal ulang pemotretannya karena tim make up artis terjebak oleh banjir.

WowKeren - Hujan yang tak henti-hentinya mengguyur Jakarta pada Selasa (25/2) dini hari, mengakibatkan banjir di sekitar wilayah Jabotabek. Berita itu menyisakan cerita tersendiri bagi Cathy Sharon. Bagaimana tidak, ia juga turut merasakan dampak banjir yang melanda Ibu Kota saat ini. Semua itu menyebabkan dirinya harus membatalkan pemotretan yang akan dilakukan pada pagi hari karena tim make up artis terjebak banjir di daerah Kemang.

"Sebenarnya ada (jadwal pemotretan). Tadi pagi soalnya saya dari arah Kapuk untuk foto, tapi ternyata make up artisnya nggak bisa keluar dari daerah Kemang. Kebetulan dia tinggal di daerah Kemang, kemudian juga kebanjiran,” jelas Cathy di Grand Indonesia, Jakarta pada Selasa (25/2) dilansir dari Okezone.

Meski begitu, Cathy menjelaskan bahwa dirinya harus sabar dan menjadwal ulang untuk melakukan pemotretan di lain hari. "Akhirnya sesi fotonya harus kita reschedule. Jadi pastinya pekerjaan saya tadi pagi di-reschedule,” imbuh kakak dari Julie Estelle tersebut.


Sementara itu, Cathy ikut menanggapi banjirnya kota Jakarta saat ini. Ia mengatakan prihatin dengan kondisi Ibukota yang terus menerus dilanda banjir. Apalagi, banjir telah mengepung beberapa titik yang menjadi pusat keramaian. "Kalau saya prihatin sih, maksudnya kota Jakarta seperti ini banjirnya," ungkap ibu dua anak itu.

Sebagai salah satu warga yang tinggal dan bekerja di Jakarta, Cathy berharap banjir bisa segera surut agar aktivitas warga kembali normal dan semua masalah dapat teratasi. Ia juga tidak lupa untuk mendoakan rekan artis dan teman-temannya yang ikut terjebak akan hal ini. "Saya hanya bisa mendoakan yang terbaik buat teman-teman yang kebanjiran. semoga cepat surut, dan juga problema kebanjiran ini bisa cepat teratasi,” pungkas Cathy.

Seperti diketahui, banjir kembali melanda Jakarta setelah diterpa hujan deras. Pemerintah berpendapat bahwa banjir tersebut dikarenakan kondisi air sungai yang berkapasitas tinggi dan tidak dapat menampung derasnya hujan. Pemerintah pusat pun terus berupaya mengatasi banjir. Kabar terbaru juga mengatakan, pemerintah menyiapkan pompa mobile untuk mengantisipasi hujan deras yang mungkin akan terus terjadi selama beberapa waktu ke depan.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait