NCT 127 Umumkan Tur Konser 'Neo City The Awards' di Amerika, Dimulai dengan Venue Legendaris Ini
Musik

SM Entertainment mengumumkan kalau NCT 127 akan menggelar tur konser bertajuk 'NCT 127 2nd Tour: Neo City The Awards'. Sejauh ini, baru kota-kota di Amerika Serikat yang diumumkan.

WowKeren - Setahun setelah perilisan mini album "We Are Superhuman", NCT 127 siap kembali dengan karya baru. Boy grup besutan SM Entertainment tersebut akan comeback dengan full album kedua berjudul "NCT #127 Neo Zone" akan yang dirilis 6 Maret mendatang.

Tahun lalu, NCT 127 menggelar tur konser pertama mereka yang singgah di berbagai negara di seluruh dunia. Seiring dengan perilisan full album kedua, Taeyong dan kawan-kawan siap menyapa para penggemar lewat gelaran tur konser baru.


SM Entertainment mengumumkan kalau NCT 127 akan menggelar tur konser bertajuk "NCT 127 2nd Tour: Neo City The Awards". Sejauh ini, baru kota-kota di Amerika Serikat yang diumumkan menjadi destinasi tur konser ini.

NCT 127 Umumkan Tur Konser \'Neo City The Awards\' di Amerika, Dimulai dengan Venue Legendaris Ini

Source: Official

Kota-kota yang bakal disinggahi NCT 127 nanti adalah New York, Atlanta, Chicago, San Jose, Los Angeles dan Seattle. Konser pertama di New York akan digelar pada 5 Juni dan ditutup dengan konser di Seattle pada 21 Juni. Meski begitu, masih ada kemungkinan adanya penambahan hari dan kota tujuan.

Tak tanggung-tanggung, NCT 127 membuka tur pada 5 Juni di New York dengan menggelar konser di venue legendaris Madison Square Garden. Sedangkan konser di Los Angeles pada 19 Juni akan digelar di The Forum. Sebelumnya, SuperM pernah menginjakkan kaki di dua venue ini lewat konser "We Are The Future".

Penjualan tiket konser "NCT 127 2nd Tour: Neo City The Awards" ini akan dimulai pada 28 Februari nanti atau 4 bulan sebelum perhelatan konser. Sementara itu, NCT 127 akan disibukkan dengan kegiatan promosi album baru mulai pekan pertama Maret.

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts