Manohara Dapat Pertanyaan Nakal Soal Bercinta, Jawabannya Benarkan Isu Pindah Agama?
Selebriti

Manohara Odelia Pinot langsung memberikan jawaban tegas saat salah satu pengikutnya di Instagram terang-terangan memberikan pertanyaan nakal seputar bercinta.

WowKeren - Manohara Pinot belum lama ini mengajak pengikutnya di Instagram untuk berinteraksi. Model cantik itu meminta para followers-nya untuk mengajukan pertanyaan untuknya lewat postingan Instagram Story. Jelas kesempatan ini dimanfaatkan oleh netizen untuk melontarkan berbagai pertanyaan untuk Mano.

Menariknya, momen ini justru secara tidak langsung mengungkap keyakinan Mano yang sempat menjadi bahan gosip sejak beberapa waktu lalu. Mano tak ragu untuk menyebut Tuhan Yesus saat menjawab salah satu pertanyaan dari netizen. Di mana netizen itu memberikan pertanyaan nakal seputar bercinta.

"You need Jesus," jawab Mano dalam postingan itu. Hal ini pun seolah membenarkan isu bahwa model sekaligus aktris kelahiran 28 Februari 1992 itu sudah berpindah keyakinan. Mano sendiri belakangan sering membagikan kutipan ayat dari Alkitab. Ia juga merayakan Natal pada Desember 2019 lalu.


Manohara Dapat Pertanyaan Nakal Soal Bercinta, Jawabannya Benarkan Isu Pindah Agama?

Instagram Story

Sementara itu, Mano justru dulunya pernah menjadi salah satu artis yang mempopulerkan trend "Jilbab Manohara". Kemunculannya memakai kerudung saat curhat soal KDRT membuat publik bersimpati dan meniru penampilan pemilik nama lengkap Manohara Odelia Pinot tersebut.

Pada tahun 2011, Mano juga tak keberatan untuk tampil berhijab. Menurutnya, tampil berhijab adalah hal yang baik untuk seorang perempuan muslimah. "Enggak lah, karena memakai jilbab itu kan baik, oke-oke saja kalau memang disuruh pakai jilbab, Mano enggak keberatan," kata Mano kala itu.

Namun Mano menunjukkan beberapa perubahan seiring berjalannya waktu. Ia lebih sering tampil seksi hingga rajin membagikan kutipan Alkitab. Hal ini yang kemudian memunculkan isu Mano tak lagi memeluk agama Islam. Mano sendiri belum pernah memberikan keterangan pasti soal kabar ini karena agaknya merupakan hal yang pribadi.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait