Putri Kedua Ruben Onsu Sudah Bisa Renang Underwater Di Usia 8 Bulan
Instagram/thaniaputrionsu
Selebriti

Ruben Onsu membagikan potret putri keduanya, Thania Putri Onsu yang kini sudah bisa renang underwater. Padahal usianya baru saja menginjak angka delapan bulan.

WowKeren - Baru-baru ini Ruben Onsu berhasil menyita perhatian warganet lantaran sebuah foto postingan di laman Instagram pribadinya. Suami Sarwendah ini menunjukkan potret putri keduanya, Thania Putri Onsu yang kini sudah bisa berenang.

Menariknya lagi, Thania bahkan sudah bisa berenang underwater di usianya yang belum genap satu tahun. Ruben menceritakan bahwa putrinya tersebut sangat suka berenang.

Thania mulai berlatih berenang sejak ia usia empat bulan. Sehingga tak mengherankan bila di usianya yang kini baru menginjak delapan bulan, Thania sudah bisa berenang underwater.

Dalam potretnya tersebut, Thania sama sekali tak terlihat ketakutan saat berenang underwater bersama sang ibu. Sambil menggendong putrinya, Wendah terlihat sangat bahagia bisa mengabadikan momen ini bersama Thania.


Lebih lanjut, Ruben juga menjelaskan beberapa manfaat yang bisa didapatkan saat orangtua mengajarkan buah hatinya untuk bisa berenang sejak dini. Salah satu di antaranya adalah untuk mengatasi rasa panik anak saat berada di dalam air.

@thaniaputrionsu dari usia 4bulan sudah mengikuti kegiatan renang, dan skrg usia 8 bulan sudah berani underwater,” tulis Ruben mengiringi foto postingannya hari ini, Rabu (26/2). “Ini berguna untuk melatih anak di dlm air dan mengatasi kepanikan di dalam air.

Tak ayal, postingan Ruben ini kemudian langsung menuai beragam respon dari netizen di kolom komentar. Rupanya banyak dari netizen yang mengaku khawatir. Namun sebagian lagi mengaku takjub dengan keberanian Thania.

Ya Allah...apa gk kmasukan air hidungnya? Maaf sy orang udik, awam bgt soal renang. Jdi takut liat tania knapa2,” tulis seorang netter. “Gemesh dede bontot.. dede pinter,” sahut netter yang lain dengan menambahkan emoji cium. “Thaniaaa ekspresinya selalu lucu, Pinter bontot,” timpal netter yang lain.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait