Lama Tak Komunikasi, Barbie Kumalasari Akui Sudah Tak Lagi Cinta Galih Ginanjar
WowKeren/Fernando
Selebriti

Barbie Kumalasari memilih untuk mendeskripsikan perasaannya kepada Galih Ginanjar menggunakan kata ini, alih-alih cinta. Ia pun mengaku jarang menjenguk Galih belakangan.

WowKeren - Rumah tangga Barbie Kumalasari dengan Galih Ginanjar belakangan dikabarkan sedang merenggang. Kumala sempat melontarkan keinginannya untuk berpisah dengan Galih dalam berbagai kesempatan. Pesinetron cantik itu pun jarang menjenguk Galih yang sedang ditahan karena kasus "Ikan Asin".

Dalam tayangan "Insert Story" episode Selasa (24/2), Kumala mengaku sudah hampir empat minggu tak menjenguk sang suami. Pemeran karakter Ijah dalam sinetron "Bidadari" itu mengaku lelah bekerja sehingga sering kali tak menjenguk Galih di penjara. Ia juga sudah lama tak berkomunikasi dengan sang suami.


"Terakhir komunikasi itu sama pihak kuasa hukum aja sih," jelas Kumala dalam tayangan tersebut. "Soalnya ya aku juga kayaknya udah tiga atau empat minggu enggak dateng jenguk Galih, lagi capek juga. Lagipula kan enggak tiap sidang aku harus datang karena aku lawyer, aku paham dong apa aja sidang yang harus aku datangin atau enggak."

Tak sampai di situ saja, Kumala kembali memberikan pernyataan mengejutkan soal Galih. Ia secara tidak langsung menyatakan bahwa dirinya sudah tak lagi cinta dengan Galih. Pasalnya ia lebih memilih istilah lain saat ditanya perihal rasa cintanya kepada pria yang sudah menemaninya selama empat tahun terakhir itu.

"Masih cinta kah Barbie dengan Galih?" tanya Indra Herlambang selaku pembawa acara "Insert Story". "Ke sayang aja," jawab Kumala singkat. Agaknya Kumala lebih senang mengekspresikan perasaannya kepada Galih dengan menggunakan kata sayang, alih-alih cinta.

Sementara itu, Kumala memang belakangan mengungkapkan keinginannya untuk berpisah dengan Galih. Ia merasa tidak dihargai oleh Galih sebagai seorang istri. Kumala juga sempat menyinggung soal biaya yang diberikan untuk menghidupi Galih selama hidup bersama.

"Ratusan juta buat kehidupan Galih pastinya dan semuanya," kata Kumala pada 5 Februari lalu. "Alhamdulillah enggak ada itung-itungan aku lebih pengen dihargai aja maksudnya kalau aku enggak selalu hadir berarti aku lagi mencari uang enggak cuman dia yang butuh aku."

(wk/nur2)

You can share this post!

Related Posts