Jane Shalimar Cerita Hal Lucu di Ranjang Saat Bulan Madu Bareng Suami Baru
Instagram/pradityak_
Selebriti

Setelah resmi menikah, Jane Shalimar dan sang suami yang bernama Arsya Wijaya sudah menjalani bulan madu. Jane pun menceritakan kejadian lucu saat bersama Arsya di ranjang.

WowKeren - Kebahagiaan kini tengah dirasakan Jane Shalimar sejak melepas status jandanya. Seperti diketahui, Jane menikah dengan Arsya Wijaya pada 20 Februari lalu, di sebuah hotel di kawasan Karawang, Jawa Barat.

Seperti pasangan pengantin baru pada umumnya, Jane dan Arsya pun menjalani bulan madu alias honeymoon. Akan tetapi, Jane dan Arsya justru menghabiskan bulan madu dengan makan malam romantis di bawah sinar bulan. Jane pun hanya ingin berlibur di kawasan Jawa Barat dan tak berencana bulan madu ke luar negeri.

"Kita honeymoon-nya kemarin sudah ya, mandangin bulan sambil makan malam. Enggak, kita enggak ada rencana gimana-gimana," ungkap Jane saat ditemui di kawasan Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, pada Selasa (25/2). "Kita tuh orangnya senang traveling dan kuliner. Tempat yang pengin kita kunjungi masih dekat daerah Jawa Barat. Tapi karena hujan terus jadi belum bisa ke sana."

Namun Jane nyatanya lebih banyak menghabiskan waktu di kamar bersama Arsya karena kesibukan masing-masing. Meskipun demikian, artis berusia 39 tahun tersebut bersyukur karena mengikuti kebiasaan Arsya yang suka bersih-bersih.


"Jadi kita enggak yang honeymoon mesti ke mana, enggak. Karena dia sibuk dengan kerjaan dia, aku sibuk dengan kegiatan aku. Belum lagi anak lagi ujian juga sekolahnya," papar Jane. "Iya kebanyakan di rumah beres-beres, rapi-rapi, karena dia orangnya rapi banget. Ya alhamdulillah ya jadi ngikutin kebiasaan dia ya."

Selain itu, Jane juga menceritakan momen lucu saat ia menghabiskan waktu dengan Arsya di atas ranjang. Rupanya Arsya memiliki kebiasaan untuk memegang tangan dan minta dielus oleh mantan kekasih Iko Uwais tersebut. Begitu pula dengan Jane yang mengubah pola makannya akibat sang suami.

"Iya, itu lah iya. Yang lucu dia pas bangun itu, dia kalau tidur itu harus pegang tangan aku, 'Kenapa sih kok dipegang? Biar kamu enggak ke mana-mana'. Terus kalau tidur maunya dielus-elus punggungnya," cerita Jane. "Iya itu mengubah kebiasaan-kebiasaan. Kayak dia meminta aku untuk mengubah pola sarapan. Aku kan sudah jarang makan nasi ya, bisa dihitung pakai jari lah. Nah, itu dia enggak mau, 'Enggak, kamu harus makan nasi'."

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel