Tya Ariestya Punya Cara Unik Ini Untuk Hibur Warga Korban Banjir
Instagram/tya_ariestya
Selebriti

Tya Ariestya rupanya memiliki cara unik sendiri untuk menghibur para warga korban banjir di Jakarta. Aksi Tya yang tak biasa tersebut lantas menuai banyak pujian dari netizen.

WowKeren - Banjir kembali merendam sejumlah wilayah di Jakarta. Pada Selasa, 25 Februari, wilayah Jakarta Pusat, Jakarta Barat dan Jakarta Utara terendam banjir. Hal ini tak urung membuat warganet bereaksi.

Bahkan key word untuk banjir sendiri sempat menjadi trending topik di Twitter. Lantas baru-baru ini Tya Ariestya terlihat membagikan pengalamannya saat menghadapi banjir.

Hal tersebut ia tunjukan melalui postingan video yang dibagikan di laman Instagram pribadinya. Bersama sang suami, Tya dan warga korban banjir tampak berdiri di tengah-tengah genangan air. Mereka kemudian bermain aplikasi Tik Tok dan berjoget bersama mengikuti alunan musik yang diputar.

Tya mengaku bahwa kegiatan tersebut adalah salah satu bentuk upayanya untuk menghibur warga korban banjir. Tya diminta warga untuk bermain Tik Tok agar mereka bisa melepas rasa stres lantaran banjir yang tak kunjung surut. Terlebih lagi kini genangan air tersebut sudah mencapai tinggi dada orang dewasa.


Dimintain sama korban banjir tiktokan , trus minta di post,” tulis Tya mengiringi video postingannya, Selasa (25/2). “Yaudah, selama bs jd hiburan buat mereka biar gak stress-stress bgt krn rumahnya kerendem air hampir selantai satu.. kulkas tv gak bs keburu diselametin.

Kendati demikian, Tya berharap agar Jakarta tidak turun hujan sehingga banjir bisa segera surut. “Mudah2 an temen2 lain yg lg kebanjiran cepet surut ya. Bismillah cuaca mendukung, dan malem ini semoga gak hujan dulu biar pd kering dulu kebanjirannya,” tambah Tya.

Unggahan Tya ini kemudian berhasil menyita perhatian warganet untuk memberikan respon mereka di kolom komentar. Rupanya banyak dari netter yang mengapresiasi usaha Tya ini untuk menghibur warga korban banjir.

Dapat pahala mba menghibur orang dlm kesusahan,” tulis seorang netter. “Ga tahu mau prihatin apa ketawa ya buuu,” sahut netter yag lain dengan menambahkan emoji tertawa.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru