'Romantic Doctor 2' Tamat, Foto Kelulusan SMA Ahn Hyo Seop Mendadak Viral
Selebriti

Penggemar telah mencari lebih banyak hal yang berkaitan dengan Ahn Hyo Seop menyusul penampilan apiknya dalam drama hits SBS 'Romantic Doctor Teacher Kim 2'.

WowKeren - Ahn Hyo Seop semakin populer berkat penampilannya di drama hits "Romantic Doctor Teacher Kim" season 2. Baru-baru ini penggemar mencari kembali foto kelulusannya saat SMA dan menjadikannya viral.

Pada 25 Februari, "Romantic Doctor Teacher Kim 2" menayangkan episode terakhir. Karena belum move on dari drama, penggemar telah mencari lebih banyak hal yang berkaitan dengan Ahn Hyo Seop. Ini membuat foto kelulusannya yang lalu kembali beredar di berbagai komunitas online.


Foto itu diambil untuk kelulusan Ahn Hyo Seop dari SMA. Seperti yang kalian lihat, aktor kelahiran 1995 itu memiliki visual yang kuat sejak sebelum debutnya. Dalam foto, wajahnya terlihat lebih tembam daripada sekarang.

Foto Kelulusan Ahn Hyo Seop Mendadak Viral, Pipi Tembam Curi Perhatian

Source: KStarLive

Namun netizen justru mengaku gemas melihat wajah Ahn Hyo Seop saat SMA. Beberapa bahkan ingin mencubit pipinya yang tembam.

"Aduh aku ingin mencubit pipinya," komentar netizen. "Dia sudah tampan bahkan jauh sebelum debut," tambah netizen lain. "Dia terlihat sangat menggemaskan dalam foto," sahut yang lain. "Ahn Hyo Seop akan sukses, dia masih muda, tampan dan aktingnya bagus," pungkas lainnya.

Dalam "Romantic Doctor Teacher Kim 2", Ahn Hyo Seop berperan sebagai Seo Woo Jin, dokter yang pindah ke Doldam setelah ditendang karena melaporkan kecurangan atasannya. Beragam emosi yang ditunjukkannya selama memerankan Seo Woo Jin sukses memikat hati penonton.

Sementara itu, Ahn Hyo Seop yang juga dikenal sebagai Paul Ahn lahir di Seoul, Korea Selatan, tapi pindah ke Toronto, Kanada. Ia fasih berbahasa Inggris, memainkan piano dan biola dan juga mantan trainee JYP Entertainment.

Ahn Hyo Seop hampir debut sebagai member GOT7 dan hingga kini berteman dekat dengan Jackson. Saat ini ia bernaung di Starhaus Entertainment, mantan agensi Lee Min Ho.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts