Marion Jola Nominator Billboard Indonesia Music Awards Posting Ini Jelang Acara
Instagram
Selebriti

Marion Jola kembali hadirkan lagu sendu yang baperkan penggemar dengan 'Menangis Tanpa Air Mata'. Karya-karyanya sukses membuat namanya diperhitungkan sebagai musisi Tanah Air.

WowKeren - Kabar baik bagi pecinta musik Tanah Air. Sebuah ajang penghargaan musik kelas dunia untuk pertama kalinya akan digelar di Indonesia. Billboard Indonesia Music Awards 2020 akan disiarkan langsung pada Rabu (26/2) di stasiun televisi RCTI. Penghargaan ini memberikan apresiasi untuk para musisi yang berkarya dan menciptakan musik, serta berhasil masuk dalam jajaran tangga lagu Billboard Indonesia Top 100.

Para musisi yang masuk dalam nominasi akan saling bersaing untuk memperebutkan gelar juara. Salah satunya adalah artis pendatang baru, Marion Jola yang langsung masuk ke dalam 6 nominasi sekaligus.


Di antaranya, Top 100 Song Of The Year, Top Streaming Song Of The Year (Audio), Top Radio Airplay Of The Year, Top Collaboration Song Of The Year, Top New Artist Of The Year, dan Top Female Singer Of The Year. Di sini, Marion Jola akan bersaing dengan musisi-musisi berbakat Tanah Air lainnya seperti, Judika sampai Yovie Widianto.

Karier Marion Jola di dunia musik Tanah Air memang masih seumur jagung. Namun, bakatnya sebagai musisi tidak dapat dipandang sebelah mata. Belum genap 2 tahun berkarier, ia sudah berhasil menyabet beberapa penghargaan yang semakin melambungkan namanya. Sebut saja pada penghargaan Anugerah Musik Indonesia, ia membawa pulang piala sebagai Pendatang Baru Terbaik.

Selain itu, lagu "Jangan" yang dibawakannya bersama Rayi Putra, sukses mengantarkan Marion menjadi Best New Asian Artist Indonesia dalam gelaran Mnet Asian Music Awards 2018 yang diadakan di Korea Selatan. Seolah belum puas, kali ini Marion kembali mengeluarkan single yang bertajuk "Menangis Tanpa Air Mata".

Pada Rabu (26/2), Marion Jola sempat membocorkan potongan lirik lagunya di laman Instagram pribadinya. Dalam postingan tersebut, tampak secarik kertas berisikan untaian kata yang puitis. Diketahui, lirik tersebut dibuat oleh salah satu rekannya yang bernama Wira.

Marion Jola Nominator Billboard Indonesia Music Awards Posting Ini Jelang Acara

Instagram

Hanya butuh waktu 1 jam kata Marion, bagi Wira untuk mampu menciptakan rangkaian kata indah berisikan curahan hati perempuan kelahiran Manado ini. "Salah satu bagian spesial di MV. "Menangis Tanpa Air Mata". Cuma butuh ngomong jujur 1 jam lewat telepon. Terima kasih Wira ini sangat berarti," tulis Marion dalam caption.

Karya Marion kali ini dibantu oleh tiga komposer muda, Laleilmanino. Dari sederet single yang sudah dikenalkan, karya yang satu ini lebih minimalis dari sisi aransemen. Petikan gitar akustik mengiringi suara Marion Jola yang juga bisa membawakan lagu dengan lembut. Ditambah dengan lirik yang puitis, lagu ini tak sulit merangkul pendengarnya.

Banyak fans Marion yang suka dengan lagu terbarunya ini. Tak lupa jika mereka juga meninggalkan komentar di postingan tersebut yang menyebutkan bahwa lagu ini memiliki arti yang sangat dalam. "Dalemmm," komen salah satu netter. "So deep." "Deep, I feel that," sahut lainnya.

(wk/wahy)

You can share this post!

Related Posts