Raffi Ahmad Jadi Host Ajang Billboard Indonesia Music Awards 2020 Malah Diprotes
Instagram/raffinagita1717
Selebriti

Billboard Indonesia Music Awards 2020 akan digelar pada malam ini dengan menampilkan sejumlah artis ternama. Raffi Ahmad pun didapuk sebagai salah satu pembawa acara tersebut.

WowKeren - Malam penghargaan Billboard Indonesia Music Awards 2020 akan digelar pada hari ini, Rabu (26/2). Ajang penghargaan musik bergengsi yang digelar perdana di Indonesia tersebut akan disiarkan secara langsung dari di Studio RCTI+, Kebon Jeruk, Jakarta, mulai pukul 21:00 WIB.

Sebelumnya, Billboard Indonesia Music Awards 2020 telah mengumumkan deretan penyanyi maupun musisi yang akan memeriahkan acara. Salah satunya adalah Agnes Monica yang penampilannya paling dinanti di Billboard Indonesia Music Awards 2020. Selain itu, sejumlah artis pun turut menjadi pembaca nominasi.

Tak hanya penyanyi hingga musisi ternama, acara penghargaan Billboard Indonesia Music Awards 2020 juga akan dipandu oleh Vidi Aldiano, Astrid Tiar, serta Raffi Ahmad. Billboard Indonesia Music Awards 2020 sendiri akan menjadi momen kembalinya Raffi menjadi host acara penghargaan setelah vakum dari dunia hiburan.

Seperti diketahui, Raffi memilih untuk vakum demi memulihkan kesehatannya serta menghabiskan waktu lebih banyak dengan keluarga. Raffi bersama Nagita Slavina dan Rafathar pun sudah berlibur keliling dunia selama 4 bulan.


Akan tetapi, terpilihnya Raffi sebagai pembawa acara penghargaan Billboard Indonesia Music Awards 2020 justru menuai protes dari netizen. Mereka khawatir Raffi akan membuat ajang penghargaan bergengsi tersebut menjadi alay dan penuh gimmick.

"Wtf hostnya raffi ahmad? pls jangan ada gimmick2 gak jelas kek dahsyat awards gitu. soalnya ini billboard acara berkelas!! pasti banyak gimmick2 alay gak jelas dan bahas tentang musiknya dikit. kenapa harus tayang di ercetei sih!!" protes akun @gs***ep. "Raffi lagi, Raffi lagi..." sahut akun @aldo****2099.

"Itu hotsnya nggak ada yang lain apa ya.... itu itu mulu.. Boy William misalnya.. yang jelas2 tahu tentang musik," komentar akun @ni****ze. "Hemm bacain nominasi lama hemm, banyak gimmick nya hemm, pasti gabakal semeriah acara orisinalnya Billboard Music Awards, hemmmm," timpal akun @di***u.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait