Maudy Ayunda Tak Terlihat di Perayaan Ultah Arsyah Rasyid ke-30, Susan Sameh Hadir Bawa Kue?
Instagram/arsyahrasyid
Selebriti

Maudy Ayunda dan Arsyah Rasyid diketahui telah menjalin hubungan spesial selama 4 tahun terakhir. Namun, keduanya digosipkan putus karena kedapatan menghapus foto-foto mesra mereka.

WowKeren - Nama Arsyah Rasyid mulai banyak dikenal publik sejak diperkenalkan sebagai kekasih Maudy Ayunda. Hubungan keduanya terbilang langgeng hingga menjadi couple goals warganet. Tak hanya rupawan, pasangan yang merayakan hari jadi ke-4 pada Agustus 2019 lalu ini juga diketahui menomorsatukan pendidikan.

Namun santer tersiar kabar bahwa hubungan Arsyah dan Maudy telah berakhir. Dugaan tersebut mencuat saat keduanya jarang membagikan kemesraan serta menghapus banyak foto kebersamaan di Instagram. Long Distance Relationship alias LDR kuat diduga sebagai salah satu penyebab hubungan Arsyah dan Maudy berakhir.

Saat Arsyah merayakan ulang tahun ke-30, Maudy pun tak terlihat hadir di antara tamu undangan yang datang. Melalui Instagram pribadinya, Arsyah mengumumkan tengah mengadakan kompetisi bisnis di bawah naungan Rasyid Foundation. Hal tersebut rupanya merupakan salah satu tujuan yang ingin diraih Arsyah di usianya saat ini.

"Rasanya begitu tidak nyata aku berusia 30 minggu lalu. Aku masih ingat menetapkan target 10 tahun tonggakku ketika aku berusia 21," tulis Arsyah dalam bahasa Inggris pada Selasa (25/2). "Alhamdulilah, aku mendapat sebagian besar dari mereka - meskipun banyak perbaikan masih perlu dilakukan."


"Sekarang, aku punya waktu untuk mencerna apa yang akan menjadi tujuan 'dekade' berikutnya dan salah satunya adalah memberikan lebih banyak kepada masyarakat!" lanjut Arsyah. "Dan untuk memulai, saya akan mengadakan kompetisi ide bisnis dengan hadiah uang IDR 30jt, bimbingan selama 2 bulan, dan investasi potensial ke tim pemenang."

Warganet lantas menanyakan keberadaan Maudy di ulang tahun Arsyah. Selain itu, sosok wanita yang membawa kue di slide ke-4 juga mencuri perhatian. Sosok tersebut diduga ialah Susan Sameh. Lantas, benarkan Arsyah kini berpacaran dengan Susan?

Maudy Ayunda Tak Terlihat di Perayaan Ultah Arsyah Rasyid ke-30, Susan Sameh Hadir Bawa Kue?

Instagram

"Masih gk sih kak sm kak maudi???" komentar akun @p***iyana27. "Dah putus sama maudy ayunda ya? Yah aku baru tau," sahut akun @n***zizahqueen. "Mood dimna kmu mood @maudyayunda btw happy birthday bg," tulis akun @n***adkartika.

"@arsyahrasyid ARSSS itu Arsya RaSyid Susan Sameh ya, semoga langgeng Uda Arsya sama neng ucan nya," balas akun @d***susanti2402. "Slide ke 4 kita tau @j***ijeshanty siapa yg bawa kue tartnya," komentar akun @n****ana_dw. "@n***iana_dw susan sameh," sahut akun @a***d3. "@n***iana_dw iya itu dr badannya jelas Susan," tulis akun @j***ijeshanty.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait