Ruben Onsu Ungkap Pembully Betrand Peto Ancam Lakukan Hal Mengerikan ini
Selebriti

Ruben Onsu merasa geram terhadap bully yang menyangkut sang putra, Betrand Peto. Ruben mengatakan, pembully mulai mengancam keselamatan anaknya dan tega ingin melakukan hal ini.

WowKeren - Saat ini nama Betrand Peto sudah tidak asing di mata masyarakat Tanah Air. Penampilannya yang kerap hadir di acara televisi membuat namanya makin bersinar. Apalagi, Betrand adalah anak angkat dari pembawa acara terkenal yaitu Ruben Onsu.

Meski begitu, Betrand tidak akan bisa terlepas dari bayang-bayang beberapa haters. Hal itu menjadi tak terbendung dan membuat Ruben resah. Beberapa waktu lalu, Ruben sempat melaporkan akun Instagram yang melakukan bullying kepada sang putra, Betrand.

Tak hanya bullying saja yang diterima Betrand, tetapi parahnya lagi ada yang sampai berusaha memberikan ancaman kepada putra Ruben tersebut. Tidak terima dengan itu, Ruben mengungkapkan hal tersebut lewat televisi saat live.

"Caption-nya itu adalah, 'Temuin gue sama anak ini mau gue robek-robek perutnya'. Wah itu sih denger ya, ini live di TV gue ngomong ini, selebihnya gue pernah ngomong tapi di akunnya Ussy Sulistiawaty - Andhika Pratama saat itu. Ini karena live dan nggak diedit gue kasih tahu," kata Ruben saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan pada Senin (24/2) dilansir dari Liputan6.

Ruben pun menegaskan bahwa dirinya siap melakukan apapun resikonya demi membela sang putra, sekaligus melindungi keselamatan Betrand. Meski begitu, Ruben mengatakan bahwa dirinya sudah mendidik anaknya dengan baik.


"Lo berurusan sama anak gue. Gue yang paling depan buat hajar lo duluan apapun resikonya. Saya rasa anak saya semua saya didik dengan baik. Jadi kalau kalian sudah mencoba melakukan pengancaman pembunuh buat anak saya. Jadi kalau saya dapati kalian dan kalian hanya minta maaf, saya nggak akan maafkan," lanjutnya dengan tegas.

Sementara itu, Ruben melanjutkan dengan berurai air mata. Ia mengatakan bahwa selama ini sudah berusaha sekeras mungkin untuk menutupi hal-hal yang buruk dari putranya dengan cara tidak menangis.

"Syukurnya Betrand nggak tahu. Dia sama sekali nggak tahu. Saya berusaha tidak menangis di depan dia. Kenapa saya nggak mau nangis depan dia karena saya mau bahagia depan dia. Tapi hal rintangnya bener-bener dahsyat untuk putra saya," katanya sambil menangis.

Sebagai ayah, Ruben mengungkapkan bahwa dirinya marah. Tetapi di depan anak-anaknya, ia mengaku tidak ingin menunjukkan sisi itu. Ruben menjelaskan bahwa dirinya harus kuat demi anak-anaknya, sekaligus sebagai publik figur yang menghibur masyarakat.

"Ketika saya diganggu, saya jauh lebih marah sebenarnya. Saya harus berpura-pura di depan anak saya cerita, strong, kuat. Habis itu saya harus pergi ke kantor, harus bawain acara siang hari, di sore hari acara komedi, di malam hari saya masih ada acara. Dan saya harus tanya anak saya ada PR apa nggak. Itu sentuhan tangan saya langsung," ungkap suami Sarwendah tersebut.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru