Rose BLACKPINK Tampil Terbuka Meski Sedang Musim Dingin di Paris Fashion Week
Instagram/roses_are_rosie
Selebriti

Fashion show Yves Saint Laurent di Paris ini digelar pada Selasa (25/2) waktu setempat. Pada kesempatan tersebut, Rose tampil chic di tengah acara yang digelar pada musim dingin.

WowKeren - BLACKPINK (Black Pink) baru saja merampungkan tur konser "IN YOUR AREA" di Jepang. Kini sebagian dari keempat membernya kembali menjalani kegiatan individu di samping mempersiapkan comeback.

Pada Senin (24/2), Rose tampak berada di Bandara Internasional Incheon untuk berangkat ke Paris. Penyanyi kelahiran 1997 tersebut rupanya mendapat undangan untuk tampil di fashion show Yves Saint Laurent yang menjadi bagian dari Paris Fashion Week.

Fashion show Yves Saint Laurent ini digelar pada Selasa (25/2) waktu setempat. Pada kesempatan tersebut, Rose tampil chic dalam balutan kemeja lengan panjang putih yang dipadukan dengan jaket beludru hitam dan celana pendek.


Rose BLACKPINK Tampil Terbuka Meski Musim Dingin di Paris Fashion Week

Source: Getty Images

Rose juga melengkapi penampilannya dengan sling bag hitam dan sepatu boots panjang. Gaya busana yang diusung pelantun "Kill This Love" tersebut rupanya tak luput dari perhatian dan menuai cukup banyak komentar.

"Wow, dia benar-benar datang bukan untuk main-main. Rose keren!" komentar netizen. "Cantik sekali! Tapi aku harap dia tidak kedinginan," kata netizen lainnya. "Tolong biarkan rambutmu pirang terus," ujar netizen. "Benar-benar cantik. Rose cocok pakai baju apa pun," imbuh yang lain.

Sementara itu, Rose dan member BLACKPINK lainnya telah merampungkan tur konser "IN YOUR AREA" di Jepang. Kini mereka bersiap-siap comeback dengan karya baru usai setahun sejak perilisan mini album "Kill This Love".

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru