Hubungan dengan Canti Tachril Ditentang Fans, Adipati Dolken Bicara Pernikahan
Instagram/adipati
Selebriti

Sejumlah penggemar menyatakan tidak setuju jika Adipati Dolken menjalin cinta dengan Canti Tachril. Di sisi lain, Adipati bicara soal kehidupan asmara dan pernikahan.

WowKeren - Adipati Dolken diketahui tengah menjalin hubungan istimewa dengan Canti Tachril. Sebelumnya, Adipati pacaran dengan Vanesha Prescilla hingga dijodohkan dengan Mawar Eva de Jongh yang merupakan lawan mainnya di film "Teman Tapi Menikah 2".

Meski tak mengumumkan hubungan mereka secara gamblang, baik Adipati maupun Canti tak segan memperlihatkan kemesraan di Instagram masing-masing. Salah satu foto kebersamaan mereka mendapat respons kurang menyenangkan dari netizen.


Beberapa penggemar mengaku tidak rela jika idolanya pacaran dengan Canti. Bahkan, ada yang menyumpahi keduanya segera putus.

"Awas bentar lagi putus," kata netter. "Gasuka!" sahut lainnya. "Mau marah ihh," tambah yang lain. "Aku ga setuju kali dodot sma dia mnding sma cew laen," protes netter.

Photo-INFO

Instagram

Sementara itu, Adipati mengaku banyak belajar mengenai pengalaman pernikahan bagi pasangan muda lewat film "Teman Tapi Menikah". Ia pun kerap berdiskusi tentang kehidupan setelah menikah bersama rekannya.

"Hidup itu tuh penuh surprise gitu. Saat mereka tidak expect, mereka dapat sesuatu gitu, kan. Terus di saat mereka liat dari point of view yang berbeda, ternyata dipaksakan melihat dari waktu yang berbeda lagi,” ujar Adipati ketika ditemui di Plaza Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (25/2).

Adipati sendiri mengaku penasaran bagaimana kehidupan pernikahannya nanti. Meski demikian aktor berusia 28 tahun ini memang tak punya target khusus untuk menikah.

"Maksudnya, pertimbangan itu kan enggak ada pakemnya di mana sebenarnya, gitu. Kita harus bisa fleksibel untuk bisa mengimbangkan semuanya kan, itu yang paling penting sih sebenarnya," ucap Adipati.

(wk/anni)

You can share this post!

Related Posts