Yang Se Jong - Ahn Hyo Seop Ngobrol Akrab dan Berpelukan di Lokasi 'Romantic Doctor, Teacher Kim 2'
Good People Entertainment
TV

Pada Selasa (25/2), agensi Yang Se Jong merilis foto-fotonya saat sedang syuting di 'Romantic Doctor, Teacher Kim 2' sebagai cameo. Penasaran seperti apa keakrabannya dengan Ahn Hyo Seop?

WowKeren - Pada Selasa (25/2), Good People Entertainment merilis foto dan video behind the scene Yang Se Jong saat menjadi cameo di "Romantic Doctor, Teacher Kim 2". Seperti yang diketahui, Yang Se Jong adalah bagian dari pemeran musim pertama drama ini, di mana dia berperan sebagai dokter Do In Bum.

Foto yang dirilis menampilkan keakraban Yang Se Jong dengan Han Suk Kyu yang berperan sebagai Master Kim di sela-sela istirahat. Foto-foto itu juga menunjukkan momen akrab Yang Se Jong dengan Ahn Hyo Seop yang berperan sebagai Seo Woo Jin. Seperti yang diketahui, Yang Se Jong dan Ahn Hyo Seop sebelumnya pernah beradu akting di serial "30 But 17" sebagai paman dan keponakan.


Yang Se Jong dan Ahn Hyo Seop di \'Romantic Doctor, Teacher Kim 2\'

Soompi

Yang Se Jong sendiri menghabiskan waktu selama satu minggu untuk syuting penampilan spesialnya di drama ini. Selama berada di lokasi syuting, aktor 27 tahun ini sering mengungkapkan rasa syukur dan kegembiraannya karena bisa bertemu dengan para staf lagi.

Dalam video behind the scene yang dirilis, Yang Se Jong terlihat melakukan banyak persiapan sebelum syuting dimulai. Salah satunya adalah dengan mencoba berbagai kacamata hitam untuk melengkapi penampilannya.

Yang Se Jong kemudian terlihat bertemu dengan Ahn Hyo Seop, yang sengaja datang untuk menyapanya meski ia sedang tidak syuting. Karena bertemu kembali setelah setahun, keduanya terlihat sangat bahagia. Mereka berjabat tangan cukup lama sambil berbincang dengan akrabnya. Seperti halnya kawan yang lama tak bertemu, mereka terlihat membicarakan berbagai hal menarik dengan akrabnya.

Video itu kemudian menampilkan momen syuting Yang Se Jong di halaman Rumah Sakit Doldam. Meski beberapa kali melakukan kesalahan, Yang Se Jong akhirnya bisa menyelesaikan syuting adegannya dengan baik. Dia juga tampak menyapa para pemain yang pernah bekerja dengannya di musim pertama dengan cukup akrab.

Dan setelah menyelesaikan semua adegannya, Yang Se Jong mendapatkan bunga dan tepukan meriah dari sutradara dan para staf. Dia dan Ahn Hyo Seop juga terlihat berpamitan dengan berpelukan hangat. "Terima kasih. Sampai jumpa lagi. Aku akan menghubungimu," ujar Ahn Hyo Seop.

Sementara itu, "Romantic Doctor, Teacher Kim 2" rencananya akan digantikan dengan "Nobody Knows". Drama yang dibintangi oleh Kim Seo Hyung ini rencananya akan mulai tayang pada 2 Maret mendatang.

(wk/eval)

You can share this post!

Related Posts