Celana Rp 80 Juta Jimin BTS Ternyata Robek di Bagian Berbahaya Ini Saat Syuting MV 'ON'
Musik
BTS Comeback

Di awal video, celana berwarna putih yang dikenakan Jimin masih terlihat mulus tanpa robekan. Namun setelah ia melakukan gerakan-gerakan koreografi yang energik, muncul robekan di celananya.

WowKeren - Bangtan Boys atau yang lebih dikenal sebagai BTS akhirnya resmi comeback dengan merilis album baru bertajuk "Map Of The Soul: 7" pada 21 Februari lalu. Dalam comeback mereka kali ini, Jungkook dan kawan-kawan hadir dengan title track bertajuk "ON".

Di hari perilisan album, BTS juga merilis MV spesial "ON" versi Kinetic Manifesto sementara MV "ON" akan dirilis pada 28 Februari nanti. Baru-baru ini, fans menemukan bahwa celana Jimin BTS ternyata robek saat syuting MV "ON" versi Kinetic Manifesto.


Celana Jimin BTS Ternyata Robek di Bagian Berbahaya Ini Saat Syuting MV \'ON\'

Source: Twitter

Di awal video, celana berwarna putih yang dikenakan Jimin masih terlihat mulus tanpa robekan. Namun setelah penyanyi kelahiran 1995 itu melakukan gerakan-gerakan koreografi yang energik, muncul robekan di celana yang dikenakannya pada bagian dekat selangkangan.

Mengetahui hal ini, fans pun dibuat tertawa geli. Meski begitu, fans juga jadi semakin mengagumi Jimin karena insiden ini semakin membuktikan kalau idol yang memulai kariernya pada 2013 itu seorang pekerja keras.

Celana Jimin BTS Ternyata Robek di Bagian Berbahaya Ini Saat Syuting MV \'ON\'

Source: Twitter

Selain itu, harga keseluruhan outfit yang dipakai Jimin di MV "ON" versi Kinetic Manifesto juga menjadi sorotan. Blazer, celana serta sepatu yang dikenakannya masing-masing seharga USD 8.000 (sekitar Rp 111,9 juta), USD 5.800 (sekitar Rp 81 juta) dan USD 1.480 (sekitar Rp 20,7 juta).

Sementara itu, baru-baru ini performance BTS di acara "The Tonight Show Starring Jimmy Fallon" telah ditayangkan. Di sini, Jimin dan kawan-kawan membawakan "ON" di Stasiun Grand Central, New York.

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts