Akting Seusia Seo Kang Joon, Fans Ramai Goda Lee Jae Wook di 'When the Weather is Fine'
Official JTBC
TV

'When the Weather is Fine' pada pekan perdana hanya mampu meraih rating pas-pasan. Untungnya, drama JTBC ini justru mendapat respon positif dari netizen Korea Selatan.

WowKeren - "When the Weather is Fine" sudah resmi ditayangkan sejak Senin (24/2) kemarin. Begitu tayang, drama JTBC yang dibintangi oleh Park Min Young dan Seo Kang Joon itu langsung mencuri perhatian fans Indonesia.

Menariknya, fans rupanya juga menyoroti sosok Lee Jae Wook yang berperan sebagai Lee Jang Woo, teman SMA Im Eun Seob (Seo Kang Joon) dan Mok Hae Won (Park Min Young) yang ceria dan cerewet.

Karena dalam perannya ia seumuran dengan kedua pemeran utama "When the Weather is Fine", Lee Jae Wook tampak berdialog dengan bahasa banmal (bahasa santai yang digunakan teman dekat atau keluarga) kepada Seo Kang Joon dan Park Min Young.

Namun usia Lee Jae Wook (1998) ternyata paling muda di antara Seo Kang Joon (1993) dan Park Min Young (1986). Inilah yang membuat fans Indonesia ramai menggoda Lee Jae Wook.


"Seo kang joon be like*eh tunggu aje lu ye ntar syuting slesai* kwowkwowk," tulis seorang fans. "Kurang ajar arek line 98 akting ngono," sambung yang lain. "Lee jae Wook tua bgt disana, padahal kemaren masih pake seragam sekolah," pungkas lainnya.

"When the Weather is Fine" sendiri pada pekan perdana hanya mampu meraih rating pas-pasan sebesar 1,9 persen (episode satu) dan 1,6 persen (episode 2). Raihan rating rendah ini kemungkinan besar karena drama saingan seperti "Romantic Doctor Teacher Kim 2" dan "The Cursed" sudah lebih dulu mencuri minat penonton.

Sementara itu meski meraih rating rendah, "When the Weather is Fine" justru mendapat respon positif dari netizen Korea Selatan yang merasa drama ini membawa unsur ketenangan. Banyak netizen yang juga menyayangkan rating rendah drama ini.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel