Komentar Mengejutkan Ben Affleck Soal Batman Versi Robert Pattinson
Getty Images
Film

Sebelum diperankan oleh Robert Pattinson, karakter Batman sendiri memang pernah dimainkan oleh sejumlah aktor terkenal seperti Michael Keaton, George Clooney, Christian Bale, hingga Ben Affleck.

WowKeren - Robert Pattinson bakal menjadi wajah baru dari karakter superhero kesayangan kota Gotham, Batman. Aktor yang melambungkan namanya lewat seri "Twilight" ini akan memulai debutnya sebagai sang Dark Knight dalam film "The Batman" arahan Matt Reeves. Dengan ini, maka aktor "Harry Potter and the Goblet of Fire" tersebut akan menjadi Batman termuda di sepanjang sejarah DCEU.

Memainkan Batman versi baru, tentunya wajar apabila Robert Pattinson dikaitkan dengan para aktor yang memerankan karakter superhero tersebut sebelumnya. Sebut saja George Clooney, Christian Bale, hingga Ben Affleck.


Menanggapi Robert yang menjadi Batman versi baru, Ben Affleck yang memerankan karakter ini di era "Justice League" hingga "Batman v Superman: Dawn of Justice" pun memberikan komentarnya. Saat mempromosikan film barunya "The Way Back" dalam sebuah wawancara dengan Jake Hamilton, Ben Affleck ditanyai tentang perannya sebagai Batman dan juga naskah awal yang ditulisnya untuk film solonya itu.

Menariknya, mantan suami Jennifer Garner ini memberikan jawaban yang cukup mengejutkan, di mana ia langsung memberikan pujian dan dukungan pada Robert Pattinson. "Film ini layak dibuat oleh seseorang yang ingin sekali melakukannya, dan itu bukan aku pada saat itu, jadi aku pergi. Dan aku pikir Robert adalah aktor yang hebat, dia akan melakukan yang terbaik," terangnya.

Di sisi lain, Robert Pattinson sendiri pernah mengklaim bahwa sebenarnya ia sudah mengincar peran Batman jauh sebelum sutradara Matt Reeves memberikan tawaran padanya. Oleh karena itu, tak heran jika Robert langsung menerima tawaran peran ini tanpa perlu berpikir berulang kali.

Terlepas dari hal tersebut, sutradara Mat Reeves yang membesut "The Batman" menyatakan bahwa ia akan memberi nuansa yang berbeda dari seri sebelumnya. Alih-alih menceritakan asal-usul sosok Batman seperti di film-film sebelumnya, kali ini "The Batman" dipastikan bakal mengusung tema baru. Film ini akan fokus pada keberanian si manusia kelelawar untuk menyelidiki suatu kasus guna menuntaskan kejahatan di Gotham City.

Jika berjalan sesuai rencana, film ini diperkirakan tayang pada 25 Juni 2021 mendatang.

(wk/luth)

You can share this post!

Related Posts