Ajun Perwira Ngode Akur dengan Jennifer Ipel, Kedok Ribut Settingan Terbongkar?
Instagram/ajunperwira
Selebriti

Ajun Perwira diduga menghadiri sebuah acara bersama dengan sang istri, Jennifer Ipel. Sempat ngamuk berat, Jennifer mengunggah video Ajun yang tampak kebapakan ketika memangku seorang anak kecil.

WowKeren - Rumah tangga Ajun Perwira dan Jennifer Ipel sempat dikabarkan retak. Dugaan itu muncul setelah Jennifer beberapa kali meluapkan kemarahan di sosial media.

Jennifer beberapa kali marah besar dan menyindir Ajun. Kekesalan Jennifer diduga karena Ajun sibuk sendiri dengan aktivitasnya sebagai DJ hingga kadang tak ada di rumah.

"Sendiri gak buat gue pusing shay," demikian salah satu sindiran Jennifer. "Orang mah sakit ditemenin ya. Gue juga ditemenin, sama hantu booo. Nunggu temen-temen gue aja deh. Nunggu yang nggak ada aja, daripada nunggu yang ada tapi nggak ada-ada juga."

Netter awalnya curiga kalau Jennifer dan Ajun cuma settingan ribut. Namun tebakan netter langsung disangkal oleh Jennifer.

"Ada yang bilang gue settingan, settingan gue sama Ajun, sayang, rumah tangga enggak perlu settingan ribut ya," ujar Ipel. "Gue enggak kerajinan, rumah gue gede, banyak orang yang kerja di sini, yang harus gue perhatiin, anak gue, Ngapain juga gue setting-settingan, tolol!"

Jennifer Ipel dan Ajun Akur

Sumber: InstaStory


Disisi lain, kecurigaan settingan kembali menyeruak. Pasalnya meski marah, Jennifer masih mengunggah video Ajun di InstaStory.

Dalam video, Ajun tampak kebapakan memangku seorang anak. Ajun juga pamer video serupa dengan memperlihatkan kehadirannya di rumah duka tempat mantan ayah mertua Angel Karamoy, Ventje Rumangkang, disemayamkan. Ajun diduga meluangkan waktu untuk menemani Jennifer melayat.

Video Ajun Perwira Melayat

Tak cuma sudah akur, Jennifer juga pamer trafik Instagramnya. Sikap kepo netter terhadap hubungan Jennifer dan Ajun memicu tingginya trafik di Instagram putri Rae Sita Supit itu.

Tak dipungkiri, pertengkaran Jennifer dan Ajun di sosial media membuat netter penasaran. Namun disisi lain, psikolog sempat menganalisa kalau mengumbar masalah rumah tangga di sosial media bukanlah hal yang bagus. Bukan tak mungkin kalau masalah makin runyam karena hal pribadi diumbar di sosial media.

"Membuka masalah pribadi di dunia maya, khususnya dengan pasangan, berisiko akan mengurangi keintiman dengan pasangan. Karena yang awalnya dikonsumsi berdua, eksklusif, atau hanya dibagi di kalangan komunitas tertentu, kini dijadikan konsumsi publik," kata psikolog Astrid Wen, MPsi. "Jika kita mengumbar kekurangan pasangan kita, kita akan berisiko kehilangan respek dan cinta dari pasangan, karena pasangan merasa malu dan bersalah. Itu yang baru terjadi di internal rumah tangga, belum lagi masalah baru di luar rumah tangga. Kita juga memiliki intervensi lebih banyak dari dunia maya. Risiko tinggi yang tidak bisa terkontrol dampaknya, saat cerita kita menjadi viral."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru