BCL Masih Rapuh, Vidi Aldiano Beri Peringatan Keras Ke Media
Instagram
Selebriti
Ashraf Suami BCL Meninggal Dunia

Kondisi Bunga Citra Lestari (BCL) saat ini disebut masih begitu rapuh, Vidi Aldiano lantas memberikan peringatan keras terhadap media-media di Indonesia.

WowKeren - Kepergian Ashraf Sinclair untuk selama-lamanya masih meninggalkan duka yang mendalam bagi keluarga dan sahabat-sahabatnya. Suami Bunga Citra Lestari dikabarkan meninggal dunia pada hari Selasa (18/2) lalu di Rumah Sakit Metropolitan Medical Centre (MMC) karena serangan jantung.

Tujuh hari sudah pasca meninggalnya Ashraf, para kerabat masih juga terus berdatangan kediaman BCL untuk memberikan dukungannya. Salah satu sahabat yang ikut berkunjung adalah sesama rekan artis BCL dan Ashraf, Vidi Aldiano.

Vidi yang sebelumnya sempat takut untuk bertemu dengan BCL akhirnya datang ke rumah sahabatnya tersebut. Ia lantas mengungkapkan kondisi BCL dan anak semata wayangnya, Noah Sinclair yang masih benar-benar merasa kehilangan ditinggal pergi Ashraf untuk selama-lamanya.

"Baru semalem gue ketemu, gue sampai malam di rumah Unge (BCL). Perkembangannya ya kita doain sama-sama biar Unge kuat," ujar Vidi seperti dilansir dari Insertlive, Selasa (25/2). "Dia masih sedih, Noah pun juga. Noah harusnya sekolah tapi kayanya nggak jadi."


Kakak Vadi Akbar ini menceritakan jika kondisi wanita yang kerap disapa dengan nama Unge tersebut masilhlah begitu rapuh. Kondisi serupa juga dialami Noah. Oleh sebab itu, Vidi memberikan peringatannya kepada awak media untuk tidak membuat berita-berita yang aneh seputar kematian Ashraf.

"Ya, mungkin media bisa bantu dengan tidak memberitakan aneh-aneh," ujar pelantun lagu "Nuansa Bening" ini. "Unge itu kelihatannya kuat padahal sebenarnya dia itu kalau baca yang gitu-gitu bikin dia nggak kuat, ya anaknya fragile (rapuh) banget lah saat ini."

Tidak hanya memperingatkan media-media saja, Vidi juga turut memberikan peringatan kepada warganet. Ia meminta agar warganet lebih bijak dalam berkomentar sehingga tidak menyakiti perasaan BCL yang masih dalam kondisi berduka.

"Dan buat teman-teman netizen juga tolong jangan ada lagi yang komentar macam-macam atau ngasal ya," tegas lelaki jebolan Universitas Manchester ini. "Ada hati dikitlah."

Vidi sendiri selama ini memang diketahui memiliki kedekatan dengan pasangan Ashraf dan BCL. Bahkan, ia menyebut sosok mendiang Ashraf sudah seperti kakak dan bapak di hidupnya selama ini.

(wk/lian)

You can share this post!

Related Posts