Cerita Lucu RM BTS Pertama Kali Ketemu Jungkook Cuma Pakai Celana Dalam
Selebriti

Maknae Jungkook sering mengatakan bahwa leadernya, RM adalah sosok panutan pertama dan terakhirnya. Ternyata ada cerita kocak di balik pertemuan pertama mereka.

WowKeren - Penggemar BTS (Bangtan Boys) pastinya tahu bahwa Jungkook sering mengatakan bahwa RM (Rap Monster) adalah panutan pertama dan terakhirnya. Ternyata ada cerita kocak di balik pertemuan pertama mereka.

Pada 24 Februari, BTS menjadi bintang tamu pada episode spesial "The Tonight Show Starring Jimmy Fallon". Dalam episode tersebut, mereka menjawab pertanyaan penggemar, mengunjungi toko deli New York yang terkenal, bermain games hingga tampil di Grand Central Terminal.

Beberapa kejutan disiapkan untuk ARMY (fandom), termasuk cerita tentang kesan pertama pertemuan antar member. "Kesan pertama," kata Jimmy Fallon. "Apa yang kalian pikirkan tentang satu sama lain ketika pertama kali bersama?"

Jungkook menjawab dalam bahasa Inggris, mengatakan, "Aku melihat RM dan kemudian kupikir dia luar biasa." RM kemudian menceritakan kisah tersebut dari sisinya.


"Terima kasih, tapi Jungkook, ketika aku pertama kali bertemu dengannya, aku hanya mengenakan celana dalam," tutur pemilik nama Kim Namjoon itu.

Jimmy Fallon, yang terpesona oleh fakta ini, langsung menyela, "Apa? Kau hanya mengenakan celana dalam?"

RM menjelaskan bahwa pada saat itu, ia nongkrong di rumah dan jelas tidak mengharapkan ada pengunjung yang datang. "Aku mengenakannya di rumah, di rumahku. Dan dia datang, seperti, 'Hai, aku member baru', dan aku hanya mengenakan celana dalam, dan ya, itulah kesan pertama."

RM bukan satu-satunya yang berjalan hanya dengan memakai celana dalam. Suga, Jin dan Jungkook semua ingat melihat banyak celana boxer di asrama lama mereka.

Sementara itu, BTS comeback merilis album bertajuk "Map of the Soul: 7" pada 21 Februari dengan lagu utama "ON" yang sukses memukau banyak orang. Album ini berisi 20 lagu dengan 15 lagu baru yang ikut ditulis dan diproduseri oleh member-membernya.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru