Lagi-Lagi Keceplosan, Tom Holland Sebut 'Uncharted' Segera Syuting
Getty Images
Film

Meski masih terombang-ambing dan belum mendapatkan sutradara untuk mengarahkan proyek ini, namun Tom Holland mengonfirmasi bahwa 'Uncharted' akan segera memulai proses syuting. Kapan?

WowKeren - Tom Holland rupanya kembali memberikan update baru soal film anyarnya, "Uncharted", yang terus mengalami masalah selama masa pengembangannya.

Diketahui, "Uncharted" telah mengalami banyak pasang surut dalam pengembangannya. Seperti keluar masuknya sutradara yang mengarahkan proyek ini, perubahan dan pergeseran tanggal rilis, serta beberapa kendala lainnya.


Meski masih terombang-ambing dan belum mendapatkan sutradara yang tepat untuk mengarahkan proyek ini, namun Tom Holland mengonfirmasi bahwa "Uncharted" akan segera memulai proses syuting. Berbicara dengan IGN, Tom Holland mengungkapkan bahwa mereka akan segera melakukan syuting dalam waktu dekat.

Awalnya aktor "Spider-Man: Far From Home" ini mulai dengan membahas Uncharted keempat, "A Thief’s End", dan bagaimana game itu memberikan inspirasi banyak film yang dikerjakannya pada masa yang akan datang. "Aku duduk dengan (CEO Sony) Tom Rothman dan kami berbicara tentang video game," terangnya. "Aku seperti, 'Oh, aku baru saja menamatkan Uncharted.' Dan dia seperti, 'Nah, mengapa kamu tidak bermain sebagai Nathan Drake?'"

Dan seperti biasanya, Tom Holland pun lagi-lagi keceplosan mengungkapkan waktu syuting proyek tersebut. "Aku ingat percakapan itu seperti, 'Aku akan melakukan apa saja untuk memainkan Nathan Drake … itu akan luar biasa.' Jadi ya, kami mulai memotret dalam waktu empat minggu," lanjutnya.

Merujuk pada ucapan Tom Holland, boleh jadi kata "empat minggu" yang ia maksud berarti bahwa "Uncharted" akan memulai proses syuting sekitar akhir Maret atau awal April mendatang.

Sementara itu, laporan ini menyusul berita sebelumnya yang menyebut bahwa Travis Knight terpaksa mundur dari proyek adaptasi game ini karena adanya masalah penjadwalan. Namun bukan lantaran jadwal produksi "Uncharted" bentrok dengan proyek lain yang ia kerjakan, melainkan karena film Tom Holland yang lain, yakni seri lanjutan "Spider-Man: Far From Home", "Spider-Man 3".

Sebagaimana yang diberitakan sebelumnya, produksi film adaptasi game ini tidak akan dimulai sebelum Tom Holland selesai mengerjakan "Spider-Man 3", padahal film tersebut baru rilis tahun 2021. Inilah yang menjadi alasan utama Travis Knight memilih hengkang.

Di sisi lain, hingga kini belum ada kabar apapun soal penambahan pemeran yang dibagikan oleh Sony. Tom Holland sudah terikat kontrak untuk memerankan karakter Nathan Drake, dengan Mark Wahlberg yang berperan sebagai mentornya, Sully.

(wk/luth)

You can share this post!

Related Posts