Jelang Melahirkan, Intip 8 Potret Yuanita Christiani yang Makin Cantik Saat Hamil
Selebriti

Yuanita Christiani dan sang suami, Indra Wiguna, tak lama lagi akan resmi berstatus sebagai orangtua baru. Kandungan Yuanita rupanya telah berusia 9 bulan.

WowKeren - Yuanita Christiani resmi menikah dengan pria bernama Indra Wiguna pada 7 Maret 2019 lalu. Resepsi pernikahan Yuanita digelar mewah, salah satunya berlokasi di kapal pesiar. Tak berselang lama, Yuanita mengumumkan tengah mengandung buah hatinya dengan Indra yang kala itu telah berusia 4 bulan.

Kehamilan Yuanita terbilang lancar dan penuh kebahagiaan. Meski hamil, Yuanita tetap beraktivitas seperti biasa. Bahkan saat usia kehamilannya menginjak 7 bulan, Yuanita justru diajak babymoon oleh sang suami keliling Eropa selama 15 hari.


Seperti ibu hamil pada umumnya, Yuanita juga membagikan foto USG sang calon buah hati. Menurut warganet, buah hati Yuanita tampak lebih mirip sang papa. Sayangnya, Yuanita belum membocorkan jenis kelamin sang buah hati.

Usia kehamilan Yuanita saat ini telah menginjak 9 bulan. Badan Yuanita yang membesar seiring bertumbuhnya janin dalam kandungannya justru membuat Yuanita semakin tampak cantik keibuan. Gak percaya? Simak potret-potret cantik Yuanita berikut ini.

(wk/nere)

1. Yuanita Christiani Maternity Shoot Bareng Suami


Yuanita Christiani Maternity Shoot Bareng Suami
Instagram/yuanitachrist

Yuanita Christiani membagikan foto mesranya bersama suami dalam sesi maternity shoot bareng @babyaxioo. Penampilan Yuanita dengan kaus putih dan kemeja denim membuatnya terlihat makin muda. Jika pusarnya tak menyembul, siapa yang menyangka kalau Yuanita sedang hamil bukan?

2. Yuanita Christiani Saat Baby Shower


Yuanita Christiani Saat Baby Shower
Instagram/yuanitachrist

Yuanita Christiani tampil anggun dengan gaun dominan pink dan tatanan rambut disanggul. Dalam salah satu potret yang dibagikan, Yuanita terlihat memegang perut buncitnya dengan tatapan bahagia. Aura cantik Yuanita jadi semakin bersinar. Setuju?

3. Yuanita Christiani dalam Potret Hitam Putih


Yuanita Christiani dalam Potret Hitam Putih
Instagram/yuanitachrist

Tak hanya bareng suami, Yuanita Christiani sebelumnya juga melakukan maternity shoot dengan nuansa hitam putih. Yuanita pun memilih baju tertutup dengan tatanan rambut terurai. Dandanan Yuanita ini seolah ingin memancarkan keanggunan seorang ibu.

4. Yuanita Christiani Saat Perayaan Imlek


Yuanita Christiani Saat Perayaan Imlek
Instagram/yuanitachrist

Yuanita Christiani sempat merayakan Hari Raya Imlek pada kehamilan perdananya ini. Meski sedang hamil, Yuanita tak ketinggalan mengenakan pakaian khas perayaan Imlek. Yuanita tetap tampil cantik dengan dandanan tak berlebihan.

5. Yuanita Chrsitiani Saat Babymoon Keliling Eropa


Yuanita Chrsitiani Saat Babymoon Keliling Eropa
Instagram/yuanitachrist

Kemesraan Yuanita dan suami terlihat dalam foto-foto babymoon mereka. Dengan rambut disanggul khasnya, Yuanita dan Indra saling menempelkan hidung mesra. Pasangan rupawan ini terlihat sangat cocok ya, guys?

6. Yuanita Christiani Saat Perayaan Natal


Yuanita Christiani Saat Perayaan Natal
Instagram/yuanitachrist

Selain perayaan Imlek, Yuanita Christiani juga memperingati Natal bersama sang buah hati dalam kandungannya. Penampilan Yuanita mengenakan gaun dominan hitam dan abu-abu bikin makin cantik 'kan?

7. Yuanita Christiani Bareng Sahabat Saat Baby Shower


Yuanita Christiani Bareng Sahabat Saat Baby Shower
Instagram/yuanitachrist

Yuanita Christiani diketahui bersahabat baik dengan Sandra Dewi. Saat baby shower, kedua sahabat ini saling memegang perut dengan suami masing-masing. Sepasang sahabat yang sama-sama cantik, ya!

8. Yuanita Christiani Segera Sambut Buah Hati Pertama


Yuanita Christiani Segera Sambut Buah Hati Pertama
Instagram/yuanitachrist

Pada Rabu (26/2), Yuanita mengumumkan bahwa kandungannya telah berusia 9 bulan. Itu artinya, dalam hitungan hari, Yuanita akan segera bertemu buah hatinya. Kita doakan persalinan Yuanita lancar ya, guys!

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru