Kangen Syuting, Revalina S. Temat Masih Enggan Tinggalkan Anak
Instagram
Selebriti

Revalina S. Temat tak ingin egois memilih karier di saat kedua buah hatinya masih butuh perhatian penuh. Meski tak memungkiri ia rindu saat bisa tampil di layar kaca.

WowKeren - Aktris Revalina S. Temat sempat vakum dari layar kaca setelah menikah. Kini, ia tengah disibukkan dengan perannya sebagai ibu dari dua orang anak. Selama jauh dari sorotan kamera, Reva pun mengaku begitu rindu untuk kembali berakting. Meski rindu, namun Reva mengatakan jika sampai sekarang ia masih berat untuk meninggalkan kedua buah hatinya yang masih balita.

Reva mengungkapkan jika saat ini anak-anaknya lah yang menjadi prioritas utama. Ia bahkan rela meninggalkan dunia hiburan agar lebih fokus dalam mengurus anaknya. "Kangen, kangen. Tapi apa daya, saya nggak mau ninggalin anak saya, jadi nanti aja," kata Revalina mengutip dari TabloidBintang.com, Rabu (26/2).

Diakui Reva, sang suami, Rendy Aditya tak pernah sekali pun melarangnya untuk kembali aktif ke dunia entertainment. Bahkan, sang suami sangat mendukung jika nantinya Reva ingin kembali bermain sinetron. Namun, justru Reva sendiri yang kerap menolak tawaran syuting dari beberapa PH.

"Justru dia (suami) yang nyuruh-nyuruh saya syuting. Misal saya ada tawaran itu kan saya cerita kan, 'ini ditawarin ini, ini' terus pasti dia, 'yaudah ambil aja'. Terus saya, 'kok ambil aja sih? ini kan anaknya udah dua nanti ini, ini, ini', 'oh ya udah terserah'. Paling dia kayak gitu," jelas Reva.


Bukan tak ingin kembali lagi ke dunia hiburan, namun Reva hanya akan mau menerima tawaran syuting jika dirasa kedua buah hatinya sudah siap untuk ditinggal. Ia tak ingin menelantarkan anak-anaknya hanya untuk perkara karier. Karena, ia sudah pernah merasakan repotnya aktif syuting sekaligus mengurus anak.

"Intinya pasti saya-nya yang nggak mau karena saya ngerasa apa ya, anak-anak ntar udah gede diajak pergi juga nggak mau. Ntar kalau anak-anak udah gede, udah bisa ditinggal, istilahnya udah bisa ngomong lah misalnya dia tadi ngapain aja, itu saya lebih tenang sih sebenernya," ujar Revalina.

Keputusan Reva ini menjadi salah satu alasan untuk dia belajar menjadi seorang ibu yang baik dan bertanggung jawab. Selama menjadi orangtua, ia merasa mengalami banyak perubahan. "Banyak sih ya perubahan. Yang tadinya nggak sabar jadi sabar," ungkapnya.

Reva pun bercerita tentang cara mendidik anak. Meski harus sabar, bukan berarti ia akan bersikap lembek kepada kedua buah hatinya. Jika anaknya melakukan kesalahan, maka Reva tak segan untuk bersikap tegas agar sang anak mengerti mana yang benar dan salah. "Tapi bukan berarti saya nggak marah-marah. Saya masih marah-marah juga," pungkas Revalina.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait