Bocorkan Syuting Final, Ahn Hyo Seop Pamit Bintangi 'Romantic Doctor, Teacher Kim 2'
Official SBS
TV

Slot Senin - Selasa malam yang ditinggalkan oleh 'Romantic Doctor, Teacher Kim 2' bakal digantikan 'Nobody Knows'. Drama yang dibintangi oleh Kim Seo Hyung itu tayang mulai 2 Maret.

WowKeren - "Romantic Doctor, Teacher Kim 2" mengakhiri penayangan pada Selasa (25/2). Episode ke-16 dari drama SBS itu berhasil memecahkan rekor tertinggi sepanjang penayangan yakni 27,1 persen.

Begitu tamat, masing-masing pemain "Romantic Doctor, Teacher Kim 2" pun mulai berpamitan. Salah satunya adalah Ahn Hyo Seop yang membuat postingan menarik di akun Instagram pribadinya.

Pada Rabu (26/2), Ahn Hyo Seop membocorkan deretan foto hitam putih yang diambil di lokasi syuting adegan terakhir "Romantic Doctor, Teacher Kim 2". Pemeran karakter Seo Woo Jin itu awalnya mengunggah foto bersama Lee Sung Kyung.

Ahn Hyo Seop juga memposting foto bersama Yang Se Jong, Han Suk Kyu dan semua pemain "Romantic Doctor, Teacher Kim 2" di lobi Rumah Sakit Doldam. Aktor ganteng itu pun tidak lupa menulis pesan pamitan.


"Sebagai bentuk penghormatan untuk 'Romantic Doctor, Teacher Kim 2', ini bocoran (syuting) adegan terakhir kami. Ini menjadi pengalaman paling kuat dan luar biasa dalam hidupku dan aku merasa sangat beruntung dan bersyukur bisa membagikannya dengan kalian semua," tulis Ahn Hyo Seop.

"Terima kasih kepada kalian semua atas dukungan dan cintanya. Ini adalah pengalaman paling inspiratif bagiku karena bisa belajar dari semua tim syuting, termasuk sutradara, editor/penulis naskah dan sesama staf kami," sambung Ahn Hyo Seop.

"Woo Jin yang sinis dan tidak sempurna bisa menemukan jalannya untuk bahagia dan romansa dengan dukungan dan cinta kalian semua. Terima kasih," pungkas Ahn Hyo Seop.

Sementara itu, slot Senin - Selasa malam yang ditinggalkan oleh "Romantic Doctor, Teacher Kim 2" bakal digantikan "Nobody Knows". Drama yang dibintangi oleh Kim Seo Hyung itu tayang mulai 2 Maret mendatang. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru