Wajah Pacar Keanu Reeves Disorot Saat Foto Bareng Gwyneth Paltrow dan Demi Moore
Selebriti

Kekasih Keanu Reeves, Alexandra Grant, menghadiri sebuah pesta yang digelar oleh Gwyneth Paltrow. Dalam momen tersebut, Alexandra rupanya menyempatkan diri untuk berfoto dengan Gwyneth dan Demi Moore.

WowKeren - Pada akhir tahun 2019 lalu, nama Alexandra Grant mendadak ramai dibicarakan publik. Bukan tanpa alasan, pasalnya Alexandra sendiri merupakan pacar baru aktor ganteng Keanu Reeves.

Bicara soal Alexandra Grant, belum lama ini wanita berusia 47 tahun tersebut kembali mencuri perhatian penggemar saat ia hadir dalam pesta yang digelar oleh aktris cantik Gwyneth Paltrow. Diketahui, Gwyneth memang baru saja menggelar pesta di kediamannya, di mana pesta tersebut mengusung konsep tanpa makeup, alias para tamu yang datang dilarang menggunakan riasan sama sekali.


Alexandra Grant yang menjadi salah satu tamu dalam pesta tersebut rupanya tak lupa untuk mengambil potret kebersamaannya dengan Gwyneth Paltrow. Tak hanya berdua, mereka rupanya juga berpose dengan aktris kondang Demi Moore dalam foto tersebut.

Wajah polos ketiganya tanpa pulasan makeup rupanya menarik perhatian tersendiri bagi para penggemar, terutama Alexandra Grant. Meskipun banyak yang memberikan pujian pada wajah cantiknya, namun ada pula yang menyebutnya terlihat lebih tua dibandingkan Gwyneth dan Demi. Padahal, di foto tersebut Alexandra adalah yang paling muda.

"Demi berusia 57 dan dia justru terlihat paling muda di foto ini," komentar salah satu penggemar. "Pacar Keanu (Alexandra) adalah yang paling muda tapi dia terlihat jauh lebih tua dibandingkan Paltrow dan Moore," sahut yang lain. "Di foto ini, kalian tidak akan menyangka kalau Demi Moore 10 tahun lebih tua dibandingkan Alexandra," sahut lainnya.

Terlepas dari hal tersebut, Alexandra Grant dan Keanu Reeves diketahui go public di red carpet LACMA Art + Film di Los Angeles, Amerika Serikat. Tentunya ini merupakan pertama kalinya sang aktor "John Wick: Chapter 3 - Parabellum" tersebut kedapatan menggandeng kekasihnya di depan umum setelah dikenal melajang selama bertahun-tahun.

Di sisi lain, sebenarnya sosok Alexandra sendiri bukanlah orang baru dalam kehidupan Keanu. Wanita cantik tersebut merupakan teman lama sang aktor, bahkan keduanya pernah berkolaborasi dalam buku "Ode to Happiness and Shadows". Wanita berusia 47 tahun ini disebut-sebut kerap membantu aktor "Always Be My Maybe" tersebut dalam desain visual buku-bukunya.

You can share this post!

Related Posts