Ayah Korban Tabrak Lari, Pernikahan Jedar-Richard Kyle Terancam Ditunda?
Instagram/richo_kyle
Selebriti

Jedar dan Richard Kyle berencana menggelar pernikahan mewah di Bandung dan Bali. Namun rencana itu diduga bakal berubah setelah ayah Jedar mengalami kecelakaan dan menjadi korban tabrak lari.

WowKeren - Jessica Iskandar mengabarkan berita duka soal ayahnya, Hardi Iskandar. Sahabat Nia Ramadhani itu mengungkap kalau Hardi menjadi korban tabrak lari.

Kakak dari Jedar, Erik Iskandar, sempat mengungkap rasa sedihnya. Ia menyesalkan pihak penabrak yang meninggalkan ayahnya begitu saja.

"Sebenarnya, kemarin Papa lagi iseng-iseng mau beli pisang, buah-buahan, jalan naik motor pelan-pelan, tiba-tiba ada mobil dari kiri atau kanan terus nabrak dia," kata Erik. "Yang nabrak gak tahu lari kemana."

Akibat musibah itu, Erik tak tahu apakah Jedar dan Richard akan menunda pernikahan mereka. Erik menyadari kalau kecelakaan ini datangnya tiba-tiba.

"Iya, kecelakaan aja kita enggak pernah tau, gitu. Gak direncanain juga. Jessica lagi persiapan untuk resepsi, mungkin jadi pada syok. Belum tahu (apakah ditunda nikahnya Jedar)," ujar Erik.


Saat ini, Jedar memang lebih fokus mengurus sang ayah. Ia terus memohon agar sang ayah segera sembuh.

Sebelumnya, terkuak kalau Jedar dan Richard akan menikah tahun ini. Keduanya berniat menggelar pernikahan megah yang berlangsung tiga hari tiga malam. Diperkirakan pernikahan digelar Maret dan April mendatang.

"Persiapan (pernikahan) udah 80 persen, dekor,makanan, tim fotografer, dokumentasi, mobil. Yang belum hotel tempat menginap," kata Jedar. "Bandung sehari kalau Bali tiga hari. Kayak pernikahan India gitu."

Disisi lain, rencana pernikahan Jedar dan Richard sempat diragukan. Beberapa waktu lalu, peramal Mbak You sempat menerawang soal hubungan Jedar dan Richard. Mbak You meminta agar Richard lebih memantapkan diri agar pernikahan tak kandas di tengah jalan.

"Richard Kyle perasaannya masih ragu-ragu, bimbang maju mundur, yang arah agak belok diluruskan kalau enggak bubar," saran Mbak You. "Di sini Jessica (Iskandar) sudah memakai hati dan berharap luar biasa kepada Richard Kyle. Sebaiknya sebagai laki-laki Richard Kyle mantapkan hati, untuk membahagiakan Jessica. Dan bukan pelarian!"

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru