Simak Transformasi 'Mulan' Jadi Prajurit Pria di Teaser Baru Ini
Walt Disney Pictures
Film

Teaser ini berfokus pada adegan aksi dan kemampuan Mulan yang berubah dari sosok gadis pemberontak menjadi seorang pejuang tangguh dan prajurit hebat yang sangat berdedikasi di medan perang.

WowKeren - Disney lagi-lagi meluncurkan promo baru untuk film live-action anyar mereka, "Mulan". Serupa dengan trailer sebelumnya, cuplikan berdurasi 30 detik ini kembali memberi gambaran luas tentang garis besar cerita yang akan diusung dalam "Mulan".

Teaser bertajuk "Tranquil" ini dengan jelas berfokus pada Liu Yifei yang memerankan Hua Mulan. Ia terpaksa harus menyamar sebagai anak laki-laki untuk memenuhi kewajiban keluarganya terhadap ketentuan wajib militer Kaisar.


Selain itu, cuplikan ini juga sangat menyoroti adegan aksi dan kemampuan Mulan yang bertransformasi dari sosok gadis pemberontak menjadi seorang pejuang tangguh dan prajurit hebat yang sangat berdedikasi di medan perang.

Adegan lain juga menampilkan sekelompok prajurit yang tampak berlatih hingga kemudian bertempur di arena perang, di mana Mulan juga ikut serta dalam peperangan tersebut. Karakter strong woman ini tampak menunjukkan kelihaiannya dalam menghadapi musuh, mulai dari memanah, hingga mengayunkan pedangnya.

Meski banyak melakukan perombakan, namun film "Mulan" versi live-action sebisa mungkin akan mengadaptasi kisah aslinya tentang legenda Hua Mulan. Cerita ini berawal ketika Kaisar Tiongkok mengeluarkan dekrit bahwa seorang lelaki di tiap keluarga harus bertugas di Angkatan Darat Kekaisaran untuk mempertahankan negara dari penjajah Utara.

Selain Liu Yifei, "Mulan" juga dibintangi oleh Jason Scott Lee yang berperan sebagai pimpinan musuh, Komandan Tung yang diperankan oleh Donnie Yen serta penyihir jahat yang diperankan oleh Gong Li. Tak lupa, ada Jet Li yang akan tampil sebagai Kaisar Tiongkok dalam film live-action ini.

Sementara itu, "Mulan" dipastikan menjadi film live-action pertama Disney yang mendapat rating PG-13. Keputusan Disney ini bisa dibilang tepat. Pasalnya, "Mulan" menceritakan peperangan epik yang tentunya menampilkan banyak konten kekerasan dan penggunaan senjata tajam. Bahkan bisa jadi, nantinya film ini juga akan menampilkan adegan berdarah.

Diarahkan oleh sutradara Niki Caro, rencananya film ini siap menyapa penggemar pada 27 Maret mendatang.

(wk/luth)

You can share this post!

Related Posts