Rio Ramadhan Diduga Balikan demi Followers, Kekeyi Sempat Diputusin Karena Tolak Ambil Job TV?
Instagram/riooramadhn
Selebriti

Sebuah akun gosip menyebarkan bukti berupa pesan WhatsApp dan DM Instagram yang menunjukkan Rio Ramadhan 'memaksa' Kekeyi demi terus dibicarakan di media sosial.

WowKeren - Kisah asmara Beauty Vlogger Rahmawati Kekeyi sukses menarik perhatian publik. Bagaimana tidak, perempuan berusia 25 tahun tersebut memilih berpacaran dengan Rio Ramadhan yang lebih muda 5 tahun darinya. Hubungan mereka pun kandas dalam waktu singkat, yakni 3 bulan, namun akhirnya kembali terjalin belakangan ini.

Gosip bahwa Rio pansos pada Kekeyi yang terkenal karena aksinya mengenakan balon sebagai ganti beauty blender tersebut santer terdengar. Akan tetapi, Rio selalu menampik dan menyebut cintanya pada Kekeyi tak mengenal fisik. Dugaan bahwa Rio hanya pansos pada Kekeyi kembali menjadi pembahasan warganet di akun @lamberumpi_official baru-baru ini.

Percakapan pribadi Kekeyi dan Rio melalui WhatsApp dibocorkan oleh akun tersebut. Dalam obrolannya, Rio tampak "memaksa" Kekeyi agar kompak membagikan video mesra di Instagram. Rio bahkan seolah menjadi sutradara dalam "drama" mereka.

Selain itu, dibocorkan pula direct message yang juga belum diketahui pasti milik siapa. Rio disebut akan meninggalkan Kekeyi apabila followers-nya mencapai 500 ribu.


Photo-INFO

Instagram

Rio juga diduga mengajak balikan Kekeyi karena jumlah followers-nya turun setelah putus. Selain itu, dikatakan bahwa Rio marah hingga memutuskan Kekeyi pada 2019 lalu karena perempuan asal Nganjuk, Jawa Timur, tersebut tak mau mengambil pekerjaan di televisi.

Mengetahui hal tersebut, beberapa warganet mengaku tak lagi mau mengikuti kehidupan Rio dan Kekeyi. Warganet juga berharap agar media tak mem-blow up kabar mereka sehingga dengan sendirinya berhenti berulah demi ketenaran.

"Dua2nya unfaedah not following," komentar akun @fhatimahnoja. "Mending para netizen jangan pada follow tu akun 22 nya dehh trus anyepin aja deh berita yg kaya gini yg ngga ada faedahnya," sahut akun @alvira_nbl. "Jgn di upppp, unfaedah buat kamii, makij menjadi dia," tulis akun @aririanarin.

"Aku sih ogah follow orang kelainan jiwa demi tenar," balas akun @yesicomaria. "Gw berharap 2 akun conteng biru itu lenyap karna udh membodoh bodohin puublik," komentar akun @ericesson95. "Ngapain sih min kaya gni dposting,,gk ada inspirasi atau prestasi yg bisa dcontoh olh generasi muda," sahut akun @botaxz07.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru