Kim Min Jae Komentari Love Line Bareng So Ju Yeon di 'Romantic Doctor, Teacher Kim 2'
Official SBS
TV

Kim Min Jae membahas tentang love linenya yang cukup dicintai penonton karena mereka tidak hanya manis dalam drama namun juga terlihat akrab di sela-sela proses syuting.

WowKeren - Kim Min Jae langsung menjalani sesi wawancara begitu "Romantic Doctor, Teacher Kim 2" rampung ditayangkan pada Selasa (25/2). Dalam drama SBS itu, aktor kelahiran tahun 1996 itu berperan sebagai perawat Park Eun Tak.

Kim Min Jae sendiri diketahui sudah ikut ambil bagian dalam season pertama "Romantic Doctor, Teacher Kim 2". Dalam wawancara itu, aktor ganteng itu mengaku hanya mencoba berakting alami sesuai karakternya di season pertama.

"Aku tidak mencoba untuk menunjukkan sisi lain (dari karakterku di season pertama). Kurasa hal yang paling penting adalah, meski tiga tahun sudah terlewati, dia masih tetap berada di posisi yang sama di tempat yang sama," ungkap Kim Min Jae.

Kim Min Jae selanjutnya membahas tentang love linenya dengan So Ju Yeon yang cukup dicintai penonton karena mereka tidak hanya manis dalam drama namun juga terlihat akrab di sela-sela proses syuting.


"Setelah melihat responnya, orang-orang di lokasi syuting bercanda dengan bilang, 'Semoga beruntung, kalian berdua. Bukankah kalian pacaran?' Aku merasa bersyukur karena itu artinya kami berakting dengan bagus dan dia benar-benar partner (akting) yang baik," sambung Kim Min Jae.

Lalu terkait postingan Instagram yang selalu kompak dengan So Ju Yeon, Kim Min Jae berkata, "Kami teman baik. Kami mengambil foto untuk mendorong orang-orang nonton, jadi kami mengambil (foto dan video) sembari berdiskusi, 'Apa yang harus kita posting minggu ini?"

Sementara itu, slot Senin - Selasa malam yang ditinggalkan oleh "Romantic Doctor, Teacher Kim 2" bakal digantikan "Nobody Knows". Drama yang dibintangi oleh Kim Seo Hyung itu tayang mulai 2 Maret mendatang. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait