Foto Masa Kecil Young Lex Imut Banget, Kemiripan dengan Baby Zaenab Jadi Perbincangan
Instagram/young_lex18
Selebriti

Young Lex membagikan foto lawas saat masih kecil. Potret tersebut mengingatkan netizen kepada anak Young Lex, baby Zaenab Alexander yang memiliki kemiripan.

WowKeren - Young Lex baru-baru ini mengunggah foto yang tak biasa di Instagram pribadinya. Pria bernama Samuel Alexander Pieter ini membagikan foto masa kecilnya.

Dalam foto tersebut, Young Lex masih tampak begitu polos. Seperti bocah pada umumnya, pelantun lagu "O Aja Ya Kan" ini terlihat imut memakai kaus dan celana pendek.

Foto tersebut mengingatkan netizen kepada anak Young Lex, Zaenab Alexander. Seperti diketahui, Young Lex kini tengah menikmati peran barunya sebagai orangtua. Istri Young Lex, Eriska Nakesya melahirkan buah hati pertamanya pada 22 Desember 2019 lalu.

Photo-INFO

Instagram


Netizen menyebut bahwa wajah Young Lex di masa kecil mirip dengan baby Zaenab. Bagian yang paling membuat mereka mirip menurut netizen adalah senyumannya.

"Mirip zz," kata netter. "Mirip baby z bgt bang," sahut yang lain. "Manis amat senyumnya bang kek baby z," timpal lainnya.

Di sisi lain, ada pula netizen yang memberikan komentar kocak. Mereka menyoroti penampilan Youg Lex yang berubah drastis, dari yang awalnya imut menjadi sangar penuh tato.

"Waktu itu belum kepikiran buat bilang Yo disini ada kursi'," kata netter. "Dr kcl udh kliatan bener fakboi nya bang wkwk canda yehh," canda yang lain. "Kok gak tatoan lex," tambah lainnya.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru