Foto-Foto Seulgi Red Velvet Jepretan Sang Ibu Bikin Melongo Saking Cantiknya
Selebriti

Seulgi Red Velvet membagikan serangkaian fotonya berpose di beberapa tempat berbeda. Ia menyampaikan melalui keterangan foto bahwa itu adalah hasil jepretan ibunya.

WowKeren - Seulgi Red Velvet cukup rajin memperbarui halaman Instagram pribadinya dengan foto-foto yang memanjakan mata para penggemar. Salah satu postingan terbarunya berhasil mencuri perhatian.

Selasa (25/2), Seulgi membagikan serangkaian fotonya berpose di beberapa tempat berbeda. Ia menulis, "Foto oleh mama."

Seulgi terlihat cantik memukau dalam setiap foto. Idol kelahiran 1994 itu mengusung gaya santai tapi modis yang cocok dengannya.


Namun yang menjadi sorotan penggemar adalah fakta bahwa foto-foto Seulgi diambil oleh sang ibu. Banyak yang memuji kemampuan fotografi ibunda Seulgi melihat hasil jepretannya yang cantik.

"Wow ibu Seulgi bisa menjadi fotografer dengan hasil jepretan seperti ini," komentar penggemar. "Seulgi cantik tapi foto-foto yang diambil ibunya membuat Seulgi semakin cantik," tambah penggemar lagi. "Seulgi pasti bangga dengan hasil jepretan ibunya," sahut yang lain. "Ibu Seulgi pasti berbakat jika melihat hasil fotonya. Cantik!" pungkas lainnya.

Sementara itu, Seulgi bersama Red Velvet baru kembali dari Jepang setelah menggelar tur konser "La Rogue" di Fukuoka pada 24 Februari. Grup besutan SM Entertainment tersebut kini masih menjalani kegiatan dengan formasi 4 orang karena Wendy masih menjalani perawatan untuk cedera yang dideritanya. Joy sendiri sempat menangis saat membicarakan kondisi Wendy di salah satu konser mereka beberapa waktu lalu.

Red Velvet terakhir kali comeback merilis album terbaru berjudul "The Reve Festival: Finale" dengan lagu utama "Psycho". Dalam MV tersebut, Red Velvet mengusung konsep velvet di mana mereka berdandan cantik ala wanita bangsawan.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru