Absen Rapat Banjir di DPR dan Main TikTok di Australia, Ridwan Kamil Kena Hujat Netizen
Nasional

Video TikTok Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil bersama Cinta Laura dan mantan Duta Besar Indonesia untuk Amerika Dino Patti Djalal yang beredar di tengah parahnya banjir Jabodetabek membuat netizen geram.

WowKeren - Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil mendapat kritik usai absen dari rapat kerja terkait penanganan banjir di DPR pada Rabu (26/2) hari ini. Diketahui, banjir memang kembali melanda sejumlah wilayah di Jabodetabek sejak Selasa (25/2) kemarin. Kota Bekasi di Jawa Barat sendiri mejadi salah satu wilayah terdampak banjir paling parah.

Di tengah sorotan tersebut, video TikTok Gubernur yang akrab disapa Kang Emil tersebut pun ramai diperbincangkan di media sosial. Video TikTok tersebut ternyata direkam kala Kang Emil berada di Melbourne, Australia. Diketahui, Kang Emil memang telah bertolak ke Australia sejak Jumat (21/2) pekan lalu.

Dalam video yang turut diunggah oleh akun Instagram @artis.indo_hits, Kang Emil tampak berjoget bersama selebriti Cinta Laura dan mantan Duta Besar Indonesia untuk Amerika Dino Patti Djalal. Ketiga public figure tersebut tampak berjoget dengan iringan lagu Tyga yang bertajuk "Ayy Macarena".


Diketahui, Kang Emil, Cinta Laura, dan Dinno Patti Djalal menjadi pembicara dalam acara "Supermentor Melbourne" pada Senin (24/2). Video TikTok tersebut diambil di backstage acara ini.

Tak pelak, video tersebut mendapat respons negatif dari netizen. Banyak yag merasa kecewa karena Kang Emil dinilai telah "menghilang" dan lebih memilih bermain TikTok kala banyak warganya yang kebanjiran di sejumlah wilayah Jawa Barat.

"Itu pejabat main tiktok mulu, giliran banjir di Bandung gak muncul dia," tulis akun @us***hz. "Ya ampun ini kalo diliat warga Jaaa Barat gimana?? Tik tokan mulu dah," tambah akun @af***85.

"Bekasi banjir parah itu kang emil... sibuk banget sm tiktok nya," komentar akun @or***da. "Luar biasa di saat warga jabar sedang kebanjiran dan sangat butuh bantuan gubernurnya asik joget2," timpal akun @wa***a7.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru