Reino-Luna Maya Dikira Couple Jam, Sahabat Ejek Fans Syahrini Halu?
Instagram/lunamaya
Selebriti

Reino dan Luna Maya sempat disorot memakai jam yang serupa hingga memicu dugaan belum move on. Namun salah satu sahabat angkat bicara dan mengisyaratkan agar masa lalu Luna tak perlu diungkit lagi.

WowKeren - Luna Maya kerap dikaitkan dengan sosok Reino Barack. Meski sudah menegaskan telah move on, banyak pihak menilai kalau Luna dan Reino belum move on.

Dugaan itu muncul saat Luna merayakan ulang tahun Melaney Ricardo. Dalam foto, Luna memakai jam di pergelangan tangan.


Yang menarik, jam serupa juga dipakai Reino kala bersama sang istri, Syahrini. Hal ini memicu reaksi baik dari pihak fans Luna maupun Syahrini.

Isu Jam Couple Reino-Luna Maya

Sumber: Instagram

Sebagian menyindir Reino masih memakai jam hadiah dari Luna. Sebaliknya, fans Syahrini diduga menyindir Luna yang belum move on.

Setelah kehebohan soal jam couple itu, sahabat Luna, Momma Jeei, mengunggah postingan sindiran. Ia menegur pihak yang halu karena terus mengungkit masa lalu.

"Terus mengungkit masa lalu itu halu," tegas Momma Jeei. "Baiknya berhenti menyebut dan mengungkit masa lalu karena nggak lucu."

Fans Luna menduga kalau bala-bala Syahrini meneror idola mereka. Mereka curiga kalau fans Syahrini mengirim DM pada Luna terkait masalah jam tersebut.

"Tapi kasihan ya fans timeh sampai sekarang masih hobby Nyerang dan jelek-jelekin Luna di DM para sahabatnya Luna maupun partner kerja loh," kata netter. "Jadi maksud story nya itu karna diserang bala rini dangdut min??" seru netter.

Dalam sebuah wawancara dengan Elle Indonesia, Luna sudah menegaskan kalau dirinya telah melupakan Reino. Ia menilai sudah bukan masanya untuk terus mengenang masa lalu cintanya dan pengusaha keturunan Jepang itu.

"Saat hubungan terakhir saya selesai, saya merasa butuh waktu untuk sendiri. Saya di tahap hidup tidak lagi mudah mengucap, 'Hi, I love you. Let’s do this!'. Lalu jika kenyataannya tidak berhasil, 'I don’t like you anymore, goodbye'," kata Luna. "Saya sudah move on sejak semua itu berakhir. Kami sudah jalan maju, masing-masing dengan lebih baik. Saya harus menghargai situasi ini. Lagi pula, membicarakan sesuatu yang sifatnya sudah selesai tidak akan mengubah jalan cerita."

You can share this post!

Related Posts