Dul Jaelani Ternyata Ngarep Maia Estianty dan Ahmad Dhani CLBK Usai Reunian di Acara TV?
Instagram/duljaelani
Selebriti

Dul Jaelani buka-bukaan soal perasaannya setelah menyaksikan pertemuan Ahmad Dhani dan Maia Estianty dalam malam grand final 'Indonesian Idol' pada Selasa (25/2).

WowKeren - Publik dihebohkan dengan pertemuan Ahmad Dhani dengan Maia Estianty dalam acara grand final "Indonesian Idol" yang digelar pada Selasa (24/2) malam. Dhani yang hadir sebagai pengisi acara sekaligus juri tamu menyapa Maia dengan hangat dalam tayangan tersebut. Bahkan nama Dhani sempat menjadi trending di Twitter gara-gara ini.

Reuni Dhani dan Maia ini tentu disambut baik oleh anak-anak mereka. Bahkan Dul Jaelani dan Al Ghazali tak bisa menyembunyikan kebahagiaan mereka saat menyaksikan Dhani akhirnya bertemu dengan Maia lagi. Pertemuan ini pun menjadi bahasan hangat sejumlah juri lain yang ikut hadir malam itu. Bahkan Anang Hermansyah dan Ari Lasso membuat video khusus untuk momen ini.

Ari Lasso baru saja membagikan videonya di YouTube pada Rabu (26/2). Tak sendiri, Ari mengajak Dul untuk membahas keseruan berbagai momen dalam acara malam itu. Dul pun menyinggung soal momen pertemuan kedua orangtuanya. Sebagai anak, Dul sangat bahagia hingga nyeletuk ingin Maia dan Dhani terlibat CLBK (Cinta Lama Bersemi Kembali).


"Ayah main lagi di TV, seneng?" tanya Ari Lasso. "Seneng dong," jawab Dul. "Harapannya?" tanya Ari lagi. "Harapannya CLBK," celetuk Dul. "CLBK sama bunda tah?" timpal Ari terkejut. "Enggak lah, enggak. Guyon (bercanda)," ujar Dul langsung meluruskan perkataannya. "Oh guyon. Bukan aku yang ngomong, (bukan) yang mulai yah. May, Dhan, bukan aku yang ngomong. Dia yang ngomong," ucap Ari.

Dul pun masih melanjutkan topik ini dengan menyebutkan bahwa dirinya bisa mencium aroma CLBK. "Aku mencium aroma, mencium aroma," ujar Dul lagi. "Masa sih Dul? Gila kamu, masa katanya ayah sama bunda CLBK. Kira-kira ayah bakal ngobrol enggak ya, kira-kira ya?" celetuk Ari. "Nah kan Om Ari host-nya, eh juri. Pancing coba," kata Dul. "Enggak enak aku Dul," ujar Ari.

Di akhir video, Ari meminta Maia mengungkapkan perasaannya setelah bertemu Dhani serta kedua anaknya dalam satu acara yang sama. "Yang pasti membahagiakan, membahagiakan buat anak-anak," jelas Maia. "Kamu sendiri?" tanya Ari. "Ya aku kalau anak-anak bahagia, aku bahagia," tegasnya.

(wk/nur2)

You can share this post!

Related Posts