DREAMCATCHER Beber Rahasia Raih Kesuksesan Di Luar Negeri Dan Hadapi Komentar Jahat Lewat Musik
Twitter/hf_dreamcatcher
Musik

DREAMCATCHER duduk untuk wawancara di mana mereka membahas ketenaran besar-besaran mereka di luar negeri serta metode mereka untuk mengatasi komentar penuh kebencian melalui musik.

WowKeren - DREAMCATCHER duduk untuk wawancara di mana mereka membahas ketenaran besar-besaran mereka di luar negeri serta metode mereka untuk mengatasi komentar penuh kebencian. DREAMCATCHER bisa dibilang memiliki fandom yang lebih besar di luar negeri daripada di Korea, hal ini membuat banyak orang penasaran rahasia mereka untuk sukses besar secara internasional.

Dami adalah yang pertama menjawab. Dami menjelaskan bahwa para penggemar mereka di dalam atau di luar negeri menyukai mereka karena alasan yang sama. Semua anggota berbakat yang menampilkan pertunjukan hebat di atas panggung.

"Aku percaya ini mirip dengan mengapa penggemar domestik menyukai kami. Mereka menyukai penampilan kami, panggung kami, dan pandangan dunia kami. Aku pikir para penggemar menyukai kami karena cerita kami membuat kalian berpikir lebih dari sekali tentang hal itu," ungkap Dami.

Yuhyeon menambahkan bahwa mungkin hal itu karena instrumental rumit yang mereka gunakan dalam lagu mereka yang mirip dengan lagu-lagu populer di luar negeri. "Ada banyak band di luar negeri, jadi itu mungkin karena kami menggunakan banyak suara instrumental dalam musik kami," ungkap Yuhyeon.


Apa pun alasannya, lagu terbaru mereka "Scream" telah melanjutkan kesuksesan internasional mereka dengan menghasilkan 8 juta viewers hanya dalam seminggu. Para anggota memperkenalkan lebih banyak tentang lagu yang berbicara tentang kisah perburuan penyihir yang hadir tidak hanya dalam sejarah tetapi dalam masyarakat modern.

"Kami selalu berusaha menampilkan lirik dan imej baru kepada para penggemar. Sementara kami mendiskusikan apa yang akan ditampilkan selanjutnya, kami memutuskan untuk mengambil topik tentang komentar jahat," ungkap Jiu. "Kami tidak bisa tidak terluka oleh komentar jahat di industri ini. Kami ingin menyampaikan harapan kami agar semua orang berempati dan secara terbuka mendiskusikan topik tersebut."

Yuhyeon menjelaskan bagaimana mereka bisa mengabaikan kebencian dan fokus pada cinta berkat para penggemar mereka. Dia ingat saat dia merasa kembali bersemangat dengan surat penggemar yang penuh perhatian.

"Ada penggemar yang mengirimi kami surat yang panjang. Seorang penggemar pernah mengirimi kami surat tentang bagaimana dia menderita depresi tetapi dia menemukan motivasi melalui kami," ungkap Yuhyeon. "Meskipun aku sedang mengalami masa sulit juga, aku bertekad untuk berjuang melalui itu berkat surat mereka."

(wk/putr)

You can share this post!