Lee Kwang Soo Temukan Eyeliner, Kim Jong Kook Ngeles Habis-Habisan di 'Running Man'
TV

Lee Kwang Soo kebagian mengambil barang di mobil Kim Jong Kook. Tak disangka, member berjuluk Jerapah itu justru menemukan ada eyeliner di mobil sang Harimau.

WowKeren - "Running Man" menampilkan episode terbaru pada Minggu (23/2). Dalam episode ke-491 program SBS itu, Shin Hye Sun dan Bae Jong Ok datang sebagai bintang tamu untuk mempromosikan film terbaru mereka, "Innocence".

Di episode tersebut, tim produksi meminta member dan bintang tamu "Running Man" untuk mengambil barang di mobil satu sama lain atau diperbolehkan juga tidak mencuri. Lee Kwang Soo kebagian mengambil barang di mobil Kim Jong Kook.


Menariknya, Lee Kwang Soo ternyata menemukan benda tidak terduga yakni eyeliner. "Aku punya pertanyaan untuk Jong Kook hyung. Apa kamu memakai eyeliner setiap hari? Aku menemukan eyeliner," tanya Lee Kwang Soo.

Semua orang tentu saja cukup syok melihat ada eyeliner di tangan Lee Kwang Soo yang diambilnya dari mobil Kim Jong Kook. Kocaknya, member berjuluk Harimau itu ngeles habis-habisan jika eyeliner itu bukan miliknya.

"Hei. Buat apa aku memakai eyeliner? Milik siapa itu?" jawab Kim Jong Kook. "Kamu ingin membuat matamu terlihat lebih besar," tuding Yoo Jae Seok. "Ini pasti milik Gap Jin. Dia pasti yang memakai eyeliner. Aku tidak memakai riasan," sahut Kim Jong Kook.

"Running Man" episode terbaru sendiri berhasil dimenangkan oleh Kim Jong Kook. Kocaknya karena sebuah perjanjian, hadiah pemenang yakni daging sapi terbaik Korea justru akhirnya jatuh ke tangan Haha.

Sementara itu, Lee Kwang Soo beberapa pekan ke depan akan hiatus sementara dari proses syuting "Running Man". Kekasih Lee Sun Bin itu belum lama ini mengalami kecelakaan mobil yang membuatnya mengalami cedera pergelangan kaki. Lee Kwang Soo sudah dioperasi dan kini dalam masa pemulihan.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts