Video Millendaru Sempoyongan Goda Pria Hingga Celana Basah Picu Komentar Julid
Instagram/millencyrus
Selebriti

Beredar video yang memperlihatkan Millendaru asyik dugem di kelab malam dan melakukan hal-hal yang dianggap netizen menyimpang hingga memicu komentar nyinyir.

WowKeren - Keputusan berani Millendaru mengubah penampilan seperti wanita membuatnya panen hujatan dan kritikan dari masyarakat. Kendati demikian, keponakan Ashanty ini mengaku bangga dan bahagia dengan dirinya yang sekarang.

Belakangan santer beredar kabar bahwa Millen sudah melakukan operasi kelamin. Hal itu mencuat dari postingan teman-teman Millen yang menyebutnya sebagai "wanita seutuhnya". Ditambah, Millen juga sempat pamer memakai pembalut.

Baru-baru ini, beredar video yang memperlihatkan Millen asyik dugem di kelab malam. Pria berusia 19 tahun itu tampak melakukan twerkling di depan pria.


Pada video yang lain, Millen tampak jalan sempoyongan sambil menggoda seorang pria. Millen meliukkan tubuhnya di samping seorang pria dan tak terlihat malu meski menjadi tontonan orang sekitar.

Postingan yang dibagikan ulang akun gosip itu tentu saja menjadi bahan gunjingan netizen. Banyak yang heran melihat tingkah laku Millen yang dinilai sudah sangat menyimpang. Celana Millen yang basah pun tak luput dari sorotan.

"Dia wlpn udh 17th keatas tp kan msh jd tanggung jwb org tuanya krn blm nikahh...Pliss dong org tuanya nasehatinn,,ga salah kok dia trans..hak diaaa bener...tp ga gini jg kelakuanya d medsos..nama baik keluarga dipertaruhkan bgt kan...ya Alloh,,kasihan Ayahnya yg udh meninggal..dimintain pertanggungjawaban kaya gmn d akhirat yaa," kata netter.

"Ini masuk neraka nya jalur prestasi?" timpal netter. "Kasihan bapakx menangis di alam kuburr," ucap yang lain. "Kasian org tua nya ya," tambah lainnya.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru