Nagita Slavina Bikin Syok Pakai Anting Sederhana Seharga Rp 47 Juta, Kembaran dengan Dua Lipa
Selebriti

Nagita Slavina ketahuan memakai anting cantik dan sederhana ini saat menjadi bintang tamu acara 'Okay Bos'. Sedangkan Dua Lipa memakai anting itu saat menuju lokasi syuting acara 'Jimmy Kimmel Live' tahun 2017.

WowKeren - Nagita Slavina kembali membuat heboh penggemar di Instagram karena pernak-pernik yang dipakainya saat syuting. Bagaimana tidak, istri Raffi Ahmad itu diketahui memakai anting sederhana yang harganya puluhan juta saat syuting acara "Okay Bos" episode Senin (24/2).

Akun Instagram @fashion_nagitaslavina mengungkap bahwa anting sederhana yang dipakai Nagita itu merupakan keluaran merek Hermes dan harganya mencapai Rp 47,8 juta. Sekilas anting Nagita itu terlihat sederhana dan simpel. Tapi ternyata harganya mencapai ribuan Dolar Amerika.


Nagita Slavina Bikin Histeris Pakai Anting Sederhana Seharga Rp 47 Juta, Kembaran dengan Dua Lipa

Instagram

Fakta tentang harga anting Nagita ini pun menjadi bahasan netter di media sosial. Banyak netter yang langsung histeris saat melihat harga anting kakak Marsha Tengker itu. Mereka ramai menyamakan harga anting Nagita dengan harga berbagai barang, termasuk mobil hingga rumah kontrakan dua pintu.

Nagita Slavina Bikin Histeris Pakai Anting Sederhana Seharga Rp 47 Juta, Kembaran dengan Dua Lipa

Tumblr

"Allah akbar," celetuk netter syok. "Ya allah satu anting harganya segitu,, kalo aku beliin gelang di toko mas udh berjejer kali ditangan wkwk," kata lainnya. "DP mobil dicantolin di kuping. MasyaAllah (emoji)," ujar netter lain. "Mamagigi, pinjem antingnya buat bikin kontrakan 2 pintu : (," ucap netter lain. "Ak terkejut....utk anting doang...(emoji)," tutur lainnya.

Sementara itu, anting sejenis dengan milik Nagita ini juga pernah dilirik oleh pesohor dunia. Adalah Dua Lipa yang pernah memakai anting serupa dengan Nagita. Pelantun "New Rules" itu memakai anting tersebut saat menuju acara "Jimmy Kimmel Live" pada April 2017 lalu. Bedanya, Dua Lipa memilih warna perak untuk antingnya. Sedangkan Nagita memilih memakai koleksi warna rose gold.

(wk/nur2)

You can share this post!

Related Posts