Judul Resmi 'Jurassic World 3' Akhirnya Terungkap
Film

Pengumuman judul resmi seri lanjutan 'Jurassic World: Fallen Kingdom' tersebut disampaikan oleh sutradara Colin Trevorrow dan Chris Pratt, sekaligus menandai mulainya proses syuting.

WowKeren - Desas-desus soal penggarapan seri lanjutan "Jurassic World: Fallen Kingdom" memang sudah beredar sejak lama. Kini, sutradara Colin Trevorrow akhirnya memberikan update baru dari proyek "Jurassic World 3" tersebut.

Belum lama ini, sang sutradara akhirnya mengungkapkan judul dari akhir trilogi "Jurassic World" ini adalah "Jurassic World: Dominion". Pengumuman tersebut disampaikan melalui Twitter, sekaligus menandai mulainya proses syuting seri terakhir "Jurassic World" tersebut.


Dalam unggahan tersebut, terlihat papan penanda adegan alias clapboard bertuliskan pengambilan gambar pertama pada 24 Februari 2020 yang disutradarai Colin Tevorrow dengan DOP (Director of Photography) John Schwartzman.

Bukan hanya Colin Trevorrow, pengumuman soal dimulainya proses syuting ini juga dibagikan oleh sang bintang utama "Jurassic World: Dominion", Chris Pratt. Melalui akun Instagram pribadinya, aktor seri "Guardians of the Galaxy" tersebut membagikan foto clapboard serupa.

Dalam unggahan tersebut, Chris Pratt menuliskan definisi dari kata "Dominion" yang berarti kekuasaan. "Day 1 of 100. JURASSIC WORLD do·min·ion /dəˈminyən/ kedaulatan atau kontrol. Upaya manusia mendominasi alam #JurassicWorldDominion," tulis Chris Pratt dalam keterangan unggahannya.

Selain Chris Pratt, Bryce Dallas Howard juga akan kembali membintangi seri ketiga ini. Bukan hanya itu saja, fini juga akan menampilkan pemeran seri orisinal "Jurassic Park" yakni Jeff Goldblum sebagai Dr. Ian Malcom, Laura Dern sebagai Dr. Ellie Satler, dan Neill sebagai Dr. Alan Grant.

Sedangkan sejumlah pemeran baru yang kabarnya juga turut bergabung dalam proyek ini di antaranya adalah Jake Johnson dan Omar Sy. Ada pula Mamoudou Athie dan DeWanda Wise.

"Jurassic World: Dominion" disutradarai oleh Colin Trevorrow yang juga berperan dalam penulisan naskah bersama Emily Carmichael, sama seperti dalam proyek "Jurassic World: Fallen Kingdom". Trevorrow juga berperan sebagai eksekutif produser bersama Steven Spielberg, pembuat trilogi orisinal "Jurassic Park" pada tahun 1990-an.

Rencananya, seri ketiga "Jurassic World" ini akan dirilis pada 11 Juni 2021 mendatang.

(wk/luth)

You can share this post!

Related Posts