Pernyataan Komisioner KPAI 'Hamil Di Kolam' Masuk 9Gag Hingga Trending, Netter: Go International
SerbaSerbi

Pernyataan Komisioner KPAI Sitti Hikmawatty tentang kemungkinan wanita bisa hamil apabila berenang bersama pria rupanya muncul dalam situs komedi 9Gag.

WowKeren - Nama Sitti Hikmawatty selaku Komisioner Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI) bidang Kesehatan, Narkotika, Psikotropika, dan Zat Adiktif belakangan ini tengah ramai diperbincangkan. Pasalnya, pernyataan Sitti tentang kemungkinan wanita dapat hamil apabila berenang bersama pria menuai kontroversi.

Sitti sendiri telah meminta maaf atas pernyataannya yang kontroversial tersebut. Ia mengaku bahwa pernyataan tersebut tidak tepat dan bersifat pribadi, bukan dari KPAI. Sitti juga mencabut pernyataan itu dan berharap publik tak lagi menyebarluaskannya.

Kabar mengenai pernyataan Sitti ini rupanya telah menjadi sorotan dunia. Situs komedi populer yang kerap menampilkan media visual menggelitik, 9Gag, membuat unggahan tentang Sitti.

Di situs 9Gag, artikel mengenai Sitti tersebut masuk dalam kanal "WTF" yang berisi tentang hal-hal mencengangkan. 9Gag juga membagikan artikel tentang Sitti tersebut lewat akun Twitter resmi mereka.


Hal ini langsung menjadi sorotan netter, terutama yang berasal dari Indonesia. Kata kunci "masuk 9gag" bahkan menjadi trending topic Twitter Indonesia pada Rabu (26/2) sore.

KPAI

Twitter

Banyak netter yang merasa malu karena pernyataan tersebut menjadi sorotan internasional. Banyak pula netter yang menandai akun Twitter KPAI terkait hal ini.

"Jokes kelas kakap @KPAI_official go internasional!!! Ampe masuk 9gag," tulis akun @fe***in. "Indonesian people like to make some jokes. If u don't mind just leave it. Sorry to say but pak @jokowi Congrats pejabatnya masuk 9gag lg @KPAI_official," tambah akun @ll***ll.

"@KPAI_official kpai tau ga, commissioner nya masuk #9gag congratulations ibu, you are famous!! Well, not in a good way hahahaha @9GAG," komentar akun @le***ko. "Indonesia negara pelawak mungkin, Sperma di kolam renang Masuk 9gag," timpal akun @Gi***re.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait