Ribut Jelang Pernikahan, Jane Shalimar dan Suami Nyaris Gagal Prewedding
WowKeren/Fernando
Selebriti

Diceritakan Jane Shalimar bahwa ia dan suaminya sempat terlibat cekcok menjelang pernikahan. Keributan itu terjadi sehari sebelum pemotretan foto preweddding.

WowKeren - Jane Shalimar resmi melepas status janda dengan menikahi sang pujaan hati, Arsya Wijaya. Pernikahan Jane dan Arsya diselenggarakan di Mercure Karawang, Bandung, Jawa Barat pada Kamis (20/2).

Prosesi akad nikah Jane berlangsung lancar dan Arsya berhasil mengucapkan ijab kabul dalam satu tarikan napas. Namun sebelum menikah, ada kejadian menarik yang dialami keduanya.

Diceritakan Jane bahwa ia dan Arsya sempat terlibat cekcok. Hal itu terjadi sehari sebelum pemotretan foto preweddding.

"Kita pernah berantem pas mau prewedding. Besoknya mau prewedding itu nyaris gagal gara-gara ribut," tutur Jane saat ditemui WowKeren di kawasan Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan pada Rabu (26/2).


Menurut Jane, keributan tersebut dipicu karena Arsya sama sekali tidak memberitahunya terkait konsep pernikahan. Sebab, sang suami ingin segalanya menjadi kejutan untuk Jane.

"Karena dia (suami) ini dari awal menyiapkan pernikahan ini nggak ngomong. Aku cuma ditunjukin dua kali, selebihnya dia yang ngurusin sama WO," ungkap Jane. "Dia cuma kasih tahu aku jadwal. Bahkan aku tahu konsep dekorasi itu bener-bener baru tahu pas jalan menuju ruangan. Jadi dia itu pengin yang full surprise gitu."

Beruntung, keduanya bisa segera menyelesaikan masalah dan berbaikan. Jane menyebut bahwa suaminya adalah orang yang sabar dan dewasa, bisa mengimbangi sifat Jane yang ngambekan.

"Dari awal itu aku udah nunjukin gimana jelek-jeleknya aku. Kalau aku ngambek itu, dia yang lebih ke diem, dia cuekin aku sampai aku capek-capek sendiri," tutur Jane. "Jadi dia itu bisa mengimbagi aku dan membawa dampak positif mengubah sifat jelekku."

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru