Terungkap Penyebab V dan Jimin BTS Sering Berantem
Selebriti

James Corden bertanya kepada BTS siapa dua member yang paling sering bertengkar. Semuanya setuju bahwa V dan Jimin sering bertengkar terutama karena hal ini.

WowKeren - Penampilan BTS (Bangtan Boys) di "Carpool Karaoke" yang dirilis hari ini, Rabu (26/2), sukses menghibur penggemar. Segmen tersebut merupakan bagian dari acara bincang-bincang larut malam "The Late Late Show with James Corden" yang selalu dinantikan penonton.

"Carpool Karaoke" menampilkan pembawa acara James Corden yang mengendarai mobil dengan artis-artis populer sambil menyanyikan lagu hit mereka bersama-sama. BTS seru-seruan menyanyikan beberapa lagu bersama dan juga membahas banyak hal menarik.


Salah satu hal yang ditanyakan James Corden adalah siapa dua member yang paling sering bertengkar. Suga langsung menjawab V dan Jimin BTS disambut kata setuju dari member-member lain termasuk dua orang yang dimaksud.

Source: Twitter

James Corden bertanya apa yang membuat V dan Jimin sering bertengkar. Semua member kompak menjawab "pangsit". Bahkan V sendiri mengakui bahwa penyebab mereka sering bertengkar adalah pangsit.

V dan Jimin adalah teman seumuran yang dikenal paling dekat di antara member BTS lainnya. Meski begitu, baik V atau Jimin beberapa kali mengakui bahwa mereka memang sering bertengkar.

Dalam album baru BTS "Map of the Soul: 7", V dan Jimin memiliki lagu duet bertajuk "Friends". Sesuai dengan judulnya, lagu menunjukkan persahabatan khusus Jimin dan V yang menjadi lebih kuat selama 7 tahun yang mereka lalui bersama. Salah satu lirik menyinggung tentang "insiden pangsit" yang merujuk pada pertengkaran mereka karena pangsit.

Jimin dan V pastinya tak melulu bertengkar hanya karena pangsit. Seperti persahabatan pada umumnya, mereka meributkan hal sepele seperti tempat tidur dan lain-lain. Namun itu justru membuat persahabatan mereka semakin kuat.

Sementara itu, BTS dan James Corden menghabiskan waktu yang sangat seru bersama menyanyikan lagu-lagu hits grup besutan Big Hit Entertainment itu seperti "MIC Drop", "ON" dan "Black Swan". Mereka juga menyanyikan "Finesse" milik Bruno Mars dan "Circles" Post Malone.

Menjelang akhir video, BTS bergabung dengan kelas dansa James Corden. Jimin BTS diminta maju untuk mengajar semua orang koreografi untuk "ON".

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts