Jane Shalimar dan Suami Dambakan Anak Laki-laki
WowKeren/Fernando
Selebriti

Jane Shalimar resmi menikah dengan Arsya Wijaya pada 20 Februari 2020. Jane dan sang suami rupanya kompak ingin menambah momongan lagi meski sudah punya anak.

WowKeren - Kebahagiaan kini tengah dirasakan Jane Shalimar sejak melepas status jandanya. Jane menikah dengan Arsya Wijaya pada 20 Februari lalu, di sebuah hotel di kawasan Karawang, Jawa Barat.

Ditemui dalam sebuah kesempatan, Jane dan suami mengaku tak ingin menunda momongan. Mereka kompak mendambakan anak laki-laki dalam keluarganya karena sudah punya anak perempuan.

"Kalau momongan sih pengen nambah ya. Pengin cowok karena kita kan udah punya cewek," kata Jane saat ditemui WowKeren di kawasan Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan pada Rabu (26/2).

Senada dengan Jane, Arsya mengaku ingin punya anak lagi. Kendati begitu, Jane dan Arsya tidak ingin mengikuti program kehamilan.


"Kalau besok dikasih ya Alhamdulullah," timpal Arsya. "Nggak usah program, nggak ada menunda. Kita jalani aja, sedikasihnya aja."

Sementara untuk bulan madu, Jane dan Arsya mengaku belum ada waktu. Sebab keduanya langsung disibukkan dengan pekerjaan masing-masing.

"Momen honeymoon nggak ada sih. Karena dia (suami) juga langsung sibuk kerja. Terus aku juga sibuk di kegiatan sosial aku," kata Jane. "Jadi kita bener-bener butuh menyamakan schedule."

Sebelumnya, Jane menceritakan momen lucu saat ia menghabiskan waktu dengan Arsya di atas ranjang. Rupanya Arsya memiliki kebiasaan untuk memegang tangan dan minta dielus oleh sang istri.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel