Video Dance Practice BTS 'ON' Sukses Bikin Netter Kagum Sampai Melongo
Twitter/bts_bighit
Musik

Video dance practice ini sukses menuai perhatian penggemar. Dalam forum komunitas online Theqoo, banyak netter yang mengaku takjub dengan kemampuan menari para member BTS.

WowKeren - Bangtan Boys atau yang kerap disapa BTS akhirnya resmi comeback dengan album baru bertajuk "Map Of The Soul: 7" pada Jumat (21/2). Dalam comebacknya kali ini, Rap Monster (RM) cs membawakan lagu utama bertajuk "ON".

Saat perilisan album, pihak agensi juga merilis MV spesial "ON" versi Kinetic Manifesto bersama Come Prima serta video "ON" Kinetic Manifesto Film (BTS Focus). Pada kemarin, Selasa (25/2) pihak agensi kembali memanjakan penggemar dengan merilis video dance practice "ON".


Tak perlu ditanya lagi, video dance practice tersebut dikemas dengan sangat meriah. Video dibuka dengan formasi baris para dancer yang mengawali dengan gerakan tertentu sambil membawa stik dan memadukan dengan marching band. Lebih kerennya, 2 member BTS yaitu Jungkook dan Jimin BTS tak memakai alas kaki.

Tak heran jika video dance practice ini sukses menuai perhatian penggemar. Dalam forum komunitas online Theqoo, banyak netter yang mengaku takjub dengan kemampuan menari para member BTS. Bahkan banyak netter yang mengaku melongo saat menontonnya.

"Bangtan sangat pandai menari. Aku tahu mengapa mereka begitu terkenal, Jimin sangat luar biasa. Tidak sabar untuk melihat mereka melakukan ini di upacara penghargaan, aku yakin itu bukan lelucon."

"Wow!!!! Ini adalah pertama kalinya aku terkesan dengan video dance practice. Bangtan pantas menjadi kelompok teratas di dunia."

"Jin dan RM melakukannya dengan baik. Melihat bagaimana mereka meningkatkan keterampilan mereka membuatku mengagumi mereka."

"Aku dapat merasakan energi melalui layar. Lututku sakit hanya dengan melihatnya. Semua anggota menari dengan sangat baik sehingga aku tidak bisa mengalihkan pandangan dari mereka."

"Video latihan tarian ini benar-benar gila. Semua lagu di album ini sangat bagus. Bangtan selalu membuat kalian lupa mengatakan sesuatu."

(wk/putr)

You can share this post!

Related Posts